Iklan

Tuesday, May 5, 2020, May 05, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:45:54Z
beritaUMUM

SAAT DIPERLUKAN PSBB SEORANG OKNUM POLISI POLSEK KENJERAN SURABAYA MASIH SEMPAT MENILANG PENGENDARA SEPEDA MOTOR

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Di saat pademi Covid-19 pemerintah menerapkan himbauan melalui jajaran TNI dan Polri supaya masyarakat tidak mengadakan kerumun yang bisa mempermudah dalam penularan virus corona yang hingga kini di berlaku PSBB

Namun saat diselah keadaan seperti dengan adanya wabah virus corona seorang oknum kepolisian lalulintas Polsek Kenjeran diduga melakukan penilangan terhadap kalangan remaja yang lagi nongkrong bareng di daerah kawasan Suromadu pada pukul 20:00 wib 

Ironisnya penilangan ini tanpa menggelar operasi, hanya sekedar adanya kerumunan remaja yang lagi nongkrong oknum polisi tersebut langsung melayangkan surat tilang kepada kalangan Remaja.
Kamis (30/4/2020), Seperti yang yang di alami Rian 15,th. saat itu bersama temannya sedang bergerombol di wilayah jembatan Suromadu, datang 3 orang anggota polisi dari Polsek kenjeran yang hendak membubarkan kerumunan tersebut sambil melayangkan surat tilang yang di berikan pada Rian '"Rian pun menuturkan pada awak media" "kok di tilang saya pak, ini oprasi apa? Ujar Rian dengan wajah keheranan.

Dari Salah satu Oknum polisi tanpa kata basah basi membawa kendaraan milik Rian dan memberi  bukti surat tilang guna untuk pengambilan di kejaksaan pada tanggal (8/6/2020), begitu lamanya proses yang sedang yang saat ini ada Covid 19.

Seperti tutur paman Rian apakah di anjurkan menilang (kok tidak pakai peringatan dulu) di saat seperti ini apalagi kita menunggu lama dalam persidangan dan terus gimana kendaraan saya yang di tahan saat ini di Polsek Kenjeran, apalagi sekarang ojek Online tidak di perbolehkan membawa orang (penumpang). Pungkas Toha selaku paman Rian.(tohe)