Iklan

Friday, May 1, 2020, May 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:45:52Z
beritaUMUM

RELAWAN LSM PAB PERJUANGAN ANAK BANGSA BAGI - BAGI SEMBAKO DI MASA PANDEMI COVID 19 (CORONA)

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Surabaya ll Dengan tajuk Semoga manfaat dan semoga berkah LSM PAB (perjuangan anak bangsa),membagikan sembako di di wilayah surabaya(01/05/2020),dengan harapan bisa meringankan beban mereka yang terdampak pandemi virus covid-19,


Koodinator Relawan PAB Feris brewok saat diwawancarai oleh awak media menuturkan "dengan pembagian sembako ini kami berharap dapat mengurangi beban mereka,sekarang ini masyarakat surabaya benar.
benar sangat membutuhkan uluran tangan kita semua,apalagi dimasa pandemi wabah covid-19 ini pemerintah telah menerbitkan aturan PSBB, yang bilamana masyarakat memang dan wajib menuruti aturan pamerintah.

Untuk itu PAB,selaku lembaga swadaya masyarakat,wajib hukumnya kita saling bahu membahu, memikul beban rakyat.
Dan semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi warga yang.

membutuhkan,kita juga berharap agar bangsa kita segera terbebas dari virus corona ini"pungkasnya.

Dari pantauan awak media cara pembagianya juga sangat praktis,hanya berhenti untuk memberikan bingkisan lalu pergi lagi,mengingat kita harus tetap jaga jarak,dan tetap jangan sampai ada pengerumunan massa.

Dan pembagian bingkisan ini insyallah akan dilakukan setiap hari jumat selama bulan suci ujar salah satu crew LSM PAB yang tidak mau disebutkan inisialnya.(mtsr)