Iklan

Friday, May 1, 2020, May 01, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:45:53Z
beritaUMUM

PARA JURNALIS SEDANG MEMBAGIKAN NASI KOTAK KEPADA MASYARAKAT

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Alumni SMA 1 Surabaya yang tergabung bersama di " BAKSOSE SUROBOYO " membagikan nasi kotak dengan menu hidangan berbuka puasa kepada sejumlah Jurnalis yang tergabung di posko Relawan Darurat Covid 19 Jalan Jepara 11 B Surabaya untuk di bagikan kepada masyarakat sekitar berupa " sego buko " 28/04/20.

Zamzami sebagai ketua Jurnalis Jatim menyatakan, bahwa kegiatan ini sangat bagus jika dapat di pertahankan, demi kepedulian para Jurnalis kepada masyarakat, apa lagi di tengah pandemi covid 19 dan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441 hijriah pada hari ke Lima.

Masih Zamzami, dimana masing-masing team yang berasal dari berbagai media ini mendapat amanah kepada team relawan jurnalis yang turut hadir di Basecamp Media Rakyat Jelata.com Jalan Jepara 11 B Surabaya, guna membagikan menu berbuka puasa sebanyak 150 kotak nasi dengan metode dor to dor sebagai bentuk upaya pencegahan virus covid 19.

" Kita akan terus berkegiatan selama posko relawan ini dapat berfungsi dengan baik untuk kepentingan masyarakat luas " imbuhnya.

Kiki Kurniawan selaku pemimpin redaksi Media Rakyat Jelata.com, menyampaikan himbaun juga agar masyarakat Jalan Jepara Surabaya tetap mengikuti peraturan pemerintah agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus covid 19.

" Di harapkan kepada masyarakat mengikuti aturan pemerintah dengan cara physical distancing, gunakan masker, cuci tangan, dan sesering mungkin tetap berada dirumah, dan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh element yang tergabung dalam kegiatan ini, seperti LSM GARAD dan alumni SMP PGRI 10 Surabaya yang hadir dalam kegiatan sosial ini " tutupnya.(fik)