Nuswantoro Pos: BERKAH BULAN RAMADHAN RELAWAN BULEK BAGIKAN TAKJIL JELANG BUKA PUASA DI JALAN RAYA KUSUMA BANGSA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BERKAH BULAN RAMADHAN RELAWAN BULEK BAGIKAN TAKJIL JELANG BUKA PUASA DI JALAN RAYA KUSUMA BANGSA

Monday, May 18, 2020
SURABAYA, Nuswantoro Pos - Dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan di tengah Pandemi Covid 19 Rosita selaku Relawan BULEK melakukan kegiatan pembagian takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya Kusuma Bangsa Surabaya.

Senin (18/05/2020) sore, Rosita, 48.th bersama rekan rekan Relawan  BULEK  langsung bagi-bagi Takjil tepat pukul 17:13 wib.
Selain itu Rosita "dengan hal ini diharapkan ridhoNya agar mendapatkan pahala dan keberkahan dibulan penuh Rahmat ini ,di tengah Pandemi Covid -19. 

“Kita berbagi ini dari rizki yang kita salurkan untuk Masyarakat yang lagi dalam perjalanan di jalan raya bisa langsung berbuka saat Adzan maghrib tiba, dan Semoga ini menjadikan berkah ,” pungkasnya.

Dari pantauan langsung di jalan Raya Kusuma Bangsa para pengendara yang melintas  sangat antusias menerima pembagian takjil yang di berikan oleh para Relawan BULEK.

Bahkan para pengendara menghampirinya dengan kesadaran tertib, Mulai dari tukang Beca, Gojek online, baik pengendara lainya secara tertip dan kondusif mendapatkan takjil tersebut, Tidak berapa lama pembagian takjil ini selesai, karena takjil yang ada ludes diserbu masyarakat pengendara.

Dengan adanya pandemi virus ini, maka team Relawan BULEK telah menegaskan agar masyarakat senantiasa memakai masker untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus, dan mematuhi serta mengikuti anjuran dari pemerintah agar tidak terbiasa berkerumun terlalu lama, tutur Herlin pada awak media Fajar Nusantara news.(Mjb)