Iklan

Sunday, May 24, 2020, May 24, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:45:55Z
beritaBLT SALAH SASARAN

BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) TIDAK TEPAT SASARAN DUSUN MOKOS, DESA BANJARBILLAH, KECAMATAN TAMBELANGAN, KABUPATEN SAMPANG

SAMPANG, Nuswantoro Pos - Adanya program (BLT) bantuan langsung tunai sumber dananya dari dana desa tidak tepat sasaran jadi sorotan warga masyarakat Dusun mokos desa banjarbillah kecamatan tambelangan kabupaten sampang.jum,at tanggal(22/05/2020).

Informasi dari warga sebut saja Salir saya sebagai orang miskin di pandang sebelah mata waktu ada pendataan,perangkat desa cuman lewat di belakang rumah, adanya, bantuan langsung tunai (BLT) dan bantuan sosial tunai (BST)  dan lain sebagainya seumur hidup saya tidak pernah dapat batuan sama sekali tuturnya.

suruh tanya  kelapa Dusun mokos  as,adi lewat telepon seluler kok nggak aktif saya tanya lasu ke, bimbitnya mengatakan saya dalam bertugas ikut arahan  kepala desa karna atasan saya.

dan pendataan sudah di sebut nama satu-persatu oleh kepala desa banjarbillah yang saya kerjakan suda ada petunjuk dari kepala desa katanya.

Masi kata SALIR kok kepala desa dan kepala dusun pilih kasih bahkan banyak orang terdekatnya yang mendapat kan bantuan ada apa dengan bantuan ini kok ada anak mas dan jugak ada anak tiri, 
Banyak yang lebih kaya dari saya.

yang mendapat kan bantuan, kok saya nggak pernah dapat bantuan sama sekali Ada apa dengan kepala desa banjarbillah kecamatan tambelangan Kabupaten Sampang.

Awak media mendatangi rumah kepala desa yang di wakili mahfud mengatakan bantuan tersebut suda cukup target bahkan perkataanya berbelit-bellit.(mtsr)