Nuswantoro Pos: WARGA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA ANGGOTA DPRD SAMPANG, KARENA LAMPU NYALA SUDAH ADA PERBAIKAN DARI PLN SAMPANG MADURA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

WARGA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA ANGGOTA DPRD SAMPANG, KARENA LAMPU NYALA SUDAH ADA PERBAIKAN DARI PLN SAMPANG MADURA

Sunday, April 19, 2020
SAMPANG, Nuswantoro Pos - Apalagi warga sekarang sudah senang dari pihak PLN ternyata data juga langsung turun ke lapangan mengecek kabel yang putus di batuan dari media Nuswantoro pos yang membantu petugas PLN dan juga ada seorang DPRD baik hati bernama( H, Muji) dari desa morsabeh kecamatan-tambelangan kabupaten sampang (Dapil) 2.


mengecek apakah sudah selesai apa belum ternyata sudah hidup lampu yang dan juga sudah puas warga setempat Dusun-sorak desa-bringin kecamatan tambelangan Kabupaten Sampang (19/04/2020).

Apalagi yang punya anak senang sekali lampu sudah menyala bisa tidur dan juga kulkas bisa dipakai apalagi ada seorang nenek yang.

bertanya kepada petugas PLN  lampu yang hidup apa gak ternyata  nyala sangat gembira sekali si nenek sudah bisa tidur.
Di Dusun Sorak sering kali mati lampu dan juga kenapa kok gak sama ada yang hidup ada yang mati ada apanya dan juga datang petugas PLN dari pusat Sampang yang bernama (adi siswanto / nurul hidayat) 

Jadi warga setempat untuk melapor petugas PLN untuk telepon kenomer 123 atau 031123 pusat dari PLN.(team/mtsr )