Nuswantoro Pos: LURAH WONOKUSUMO ALERGI DENGAN AWAK MEDIA, INFORMASI BAKSOS TANDA TANYA BESAR

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

LURAH WONOKUSUMO ALERGI DENGAN AWAK MEDIA, INFORMASI BAKSOS TANDA TANYA BESAR

Tuesday, April 28, 2020
SURABAYA, Nuswantoro Pos –  (29/04/2020), Kepanikan akan pandemi covid 19 semakin dirasakan oleh masyarakat. Bantuan dari pemkot yang di harapkan oleh masyarakat Surabaya hingga kini tak berujung informasinya. Bahkan di duga tidak tepat sasaran, banyak warga mengeluh dengan aturan yang dibuat oleh pemerintah kota Surabaya. Bahkan sangat minim sekali pemahaman terhadap masyarakat yang dapat di serap dengan baik.

Satu contoh lokasi yang ada di pinggiran Surabaya misalnya, tepatnya di kelurahan wonokusumo kecamatan Semampir. dapat disaksikan bersama banyak terdapat gang ditutup saat pandemi virus covid 19. Sehingga hal ini sangatlah menyulitkan warga sekitar untuk melakukan aktifitas dalam mencari nafkah.

Untuk memenuhi informasi yang akurat, beberapa media berusaha mengkonfirmasi langsung pada lurah Wonokusumo sebagai pemangku wilayah. Namun sangat di sayangkan,  saat awak media berusaha menemui guna meminta informasi terkait dengan perkembangan yang sedang terjadi di wilayahnya, lurah Wonokusumo Andri Kurniawan malah terkesan tidak kooperatif. padahal selaku pemangku wilayah seharusnya lebih Pro aktif dalam melakukan kegiatan sosialisasi untuk masyarakatnya. Di saat saat seperti ini sosok seorang pimpinan sangatlah di butuhkan oleh warganya. Apalagi terkait dengan kebijakan yang berdampak pada masalah sosial.

“Seharusnya di kala pandemi covid 19 seperti ini sudah sepantasnya pihak kelurahan harus lebih aktif dalam memberikan sosialisasi dan tindakan prefentif di wilayahnya. terpantau juga masih banyak warung kopi yang terlewatkan untuk di beri himbauan dan sosialisasi terkait Covid -19.” Gerutu salah satu warga di Wonokusumo yang tidak mau di sebutkan namanya.

Hingga berita ini diterbitkan, Lurah Wonokusumo masih belum bersedia memberikam keterangan. (Fer/ Red)