Nuswantoro Pos: KASUS VIRUS COVID 19 (CORONA) SUDAH BANYAK MAKAN KORBAN MANUSIA DI DUNIA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KASUS VIRUS COVID 19 (CORONA) SUDAH BANYAK MAKAN KORBAN MANUSIA DI DUNIA

Sunday, April 19, 2020
SURABAYA, Nuswantoro Pos - Sudah banyak memakan korban, bahkan sampai ribuan korban jiwa dalam kasus virus Corona atau Covid-19 di seluruh dunia, maka dari itu anggota atau ketua ranting bersama jajaran dari PDI-P, melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan Sabtu (18/04/2020) di Jalan Tambak Asri, Kecamatan Krembangan, Surabaya.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang berkembang di Kota Surabaya Jawa Timur. Sampai Saat ini, kecamatan Krembangan bersyukur belum ada yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) Namun tetap waspada.

Dalam hal ini ketua ranting PDI- P Tambak Asri, Bapak Agus serta didampinggi Ibu Didik dan Bapak Sugeng, menjelaskan pihaknya melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara menyeluruh di perkampungan Tambak Asri, dan sejumlah fasilitas umum serta warga sekitar sangat antusius.

“Untuk tindakan pencegahan, seperti ini kami tunjuk khusus beberapa anggota Satgas ranting PDI- P Tambak Asri. Setiap harinya untuk keliling perkampungan dari mulai Gang 8 sampai dengan Gang 18 untuk melakukan penyemprotan cairan desinfektan ke sejumlah perkampungan dan fasilitas umum yang ada di Wilayah Tambak Asri,” tuturnya.

Harapannya tindakan pencegahan yang maksimal itu bisa melindungi warga Tambak Asri, sasaran terhindar dari penularan virus Corona.

Kordinator, H. Budi Laksono Komisia A mengatakan dengan dilaksanakannya kegiataan ini sebagai antisipasi meskipun wilayah Tambak Asri, belum ada tanda-tanda warga yang memiliki gejala.

“Semoga dengan dilakukan penyemprotan di ketua ranting PDI- P Tambak Asri, harapan agar masyarakat terhidar dari virus Corona,” tutupnya. (g'penk)
cetak agenda surabaya