Iklan

Tuesday, April 21, 2020, April 21, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:45:55Z
beritaSOSIAL

AKIBAT LOCKDOWN TERKAIT COVID 19, 4 ORANG WANITA CANTIK PEDULI BAGI - BAGI SEMBAKO PADA MASYARAKAT TAMBAKCEMANDI, SIDOARJO

SIDOARJO, Nuswantoro Pos –  Pandemi Virus Covid-19 yang menjadi lockdown di beberapa daerah  membuat 4 orang wanita dermawan untuk memberikan sumbangan secara langsung kepada beberapa masyarakat yang membutuhkan.
Seperti yang dilakukan oleh Nur Linda Rahmawati atau biasa dipanggil Linda, yang sekaligus pemilik dari MAGIC LIGHTENING SKINCARE yang berlokasi  di wilayah Sedati, Sidoarjo. 

Linda mengajak tiga rekan teman perempuannya  satu profesi yang juga pemilik salon kecantikan untuk berbagi rejeki dengan warga sekitar yang terkena dampak dari corona akibat Lockdown 

Beberapa teman Linda diantaranya, Ratnawati,  Owner dari Queen Beauty Studio, dr. Nurul Eka Yulifah,  Owner dari Hartayu Skincare , dan dr. Eva Triwulandari Owner dari Ev Beauty.
Untuk memberikan bantuan sembako, masker dan juga hand sanitizer yang di adakan pada hari Selasa ( 21/04/2020 ) pukul 11.00 di sekitar wilayah Desa Tambakcemandi kecamatan Sedati Kabupaten Sidoarjo kegiatan ini di bagikan  langsung oleh Linda dan bersama 3 rekan perempuannya  yang dibagikan secara dor to dor.

Terlihat raut wajah sumringah dari para warga yang diberikan sumbangan. Salah satunya Ibu Jamilah ( 68 ) dan Pak Loso (72). “ Alhamdulillah, saya berterima kasih sekali atas bantuannya yang diberikan, semoga Allah membalas semua kebaikan ini” ungkap Ibu Jamilah.

Ketika ditanya awak media, Linda mengungkapkan bahwa dirinya bersama rekan-rekan seprofesi ingin membantu meringankan beban masyarakat sekitar.
Lebih lanjut, linda mengungkapkan bahwa “ saya ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari covid – 19 ini.

Semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan beban warga dan semoga semakin banyak para dermawan yang ikut serta meringankan beban warga yang membutuhkan” terang pemilik Magic Lightening Skincare ini.

Selain itu, pihak kelurahan yang diwakili oleh H. Irfan Fadlly selaku ketua BPD ( Badan Permusyawaratan Desa ) tambakcemandi mengucapka  rasa syukur atas bantuan yang diberikan kepada warga sekitar.

“Alhamdulillah saya berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan terhadap warga desa kami yang kurang mampu dan terdampak akibat virus ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga sekitar.

Semoga bantuan ini bisa menjadi inspirasi bagi para dermawan lainnya agar bisa lebih peduli kepada masyarakat yang membutuhkannya. “ ungkap H. Irfan diakhir kegiatan.(mjb)