Nuswantoro Pos: MEMBERIKAN MASKER GRATIS KEPADA TUKANG OJEK ONLINE DI SURABAYA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

MEMBERIKAN MASKER GRATIS KEPADA TUKANG OJEK ONLINE DI SURABAYA

Sunday, March 29, 2020
SURABAYA, Nuswantoro Pos - Kami menanyakan kepada Pak Irwan Kenapa Pak Irwan mengasihi masker gratis kepada tukang ojek online saya juga ingin membantu Meskipun tidak seberapa terutama kepada tukang ojek online dan kami sebagai warga negara Indonesia ingin membantu warga terutama yang ada di Surabaya dari virus Corona ini dan kami memberi Masker dan Hand Sanitizer secara gratis hari sabtu (28/ 03/ 2020).

Untuk pembagian Masker dan Hand Sanitizer ini ada 4 rute, Jalan Pakuwon, WTC, Plaza Surabaya terakhir di Jalan Kenjeran.

Tukang ojek online beterima kasih kepada Pak Irwan masih memperhatikan kami sebagai ojek online dan kami terima kasih atas bantuannya terutama Masker dan Hand Sanitizer ya pak Irwan kasih kepada kami kami Bersyukur masih ada orang yang memperhatikan kami sebagai tukang ojek online ini.

Memberikan masker dan Hand Sanitizer gratis  kepada ojek online yang ada di jalan dan banyaknya masker sama obat cuci tangan yang dibagi ka sama Pak Irwan itu sebanyak 1500 Masker dan Hand Sanitizer  dan kami berharap masyarakat juga membantu supaya virus corona ini tidak semakin meluas Ayo kita ikutin arah arah pemerintah terutama jangan keluaran kalau tidak penting.

Hayo jaga Surabaya bareng-bareng dari virus corona ini biar tidak semakin menyebar pungkasnya.(uki)