Iklan

Monday, March 16, 2020, March 16, 2020 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:46:06Z
beritaHAUL MATSURI KE 1000 HARI

HAUL MATSURI KE 1000 HARI

SURABAYA, Nuswantoro Pos - Adalah kepala rumah tangga yang memiliki 5 anak, di disetujui Sholeh, Rofid, Kadir, Heri dan Mukarrom, semasa hidup nya Beliau di kenal sebagai kepala rumah tangga yang ramah, ramah dan santun terhadap tetangganya juga sangat di segani.
Almarhum Matsuri Raino atau yang akrab di panggil Pak Sholeh adalah sebutan sehari hari dia, selain berjualan rokok dia juga ahli Spiritual, suka membantu atau mengobatin orang-orang yang kesurupan, juga dapat mengobati penyakit ringan seperti sakit gigi dan sakit kepala, tanpa diminta membayar.

Minggu (15/03/2020) tepat 1000 hari wafatnya Almarhum di selenggarakan di rumah beliau sendiri yang beralamatkan di jalan Dukuh Bulak Banteng 2B nomer 6 surabaya dan acara mulai jam 19.00 wib bisa selesai.
200 undangan, dan acara ini menghadirkan Manaqiban dari Pon-Pes Darul Muta'allimin (KH Usman Al Ishaqi) Jatipurwo, Jama'ah Padepokan Laskar Pamungkas Indonesia (PLPI) dan Bapak RT serta Wakil RT 02 juga ikut diundang acara ini.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, kami sengaja mengundang Manaqiban, karena dia (Almarhum) sangat suka sekali dengan Manaqiban semasa hidup nya dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak RT 02 Jama'ah dari Padepokan Laskar Pamungkas Indonesia (PLPI) juga ketua Manaqiban dari Pon-Pes Darul Muta'allimin (KH. Usman Al ishaqi) Jatipurwo ” (toha)