Nuswantoro Pos: BURUNG PUTER SERING BERSUARA MENANGIS SEPERTI MANUSIA, PEMILIK BAPAK YATI WARGA DUSUN SORAK

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BURUNG PUTER SERING BERSUARA MENANGIS SEPERTI MANUSIA, PEMILIK BAPAK YATI WARGA DUSUN SORAK

Tuesday, March 17, 2020
SAMPANG, Nuswantoro Pos - Penggemar dan pelestari burung puter dan warga untuk mendengarkan suara burung puter di Dusun Sorak Desa Beringin Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang ini, para penggemar akan semakin kompak dan bisa saling bersilaturahmi antar sesama penggemar burung puter.hari selasa(17/03/2020) 
Dan juga pemilik Burung Puter ini diadakan berkumpul setiap hari Selasa atau hari Rabu di setiap yang punya burung puter di rumah warga setempat yang mempunyai burung puter dan juga mempunyai suara merdu seperti suara orang menangis apalagi Burung Puter ini suaranya iring-iringan dan juga warga untuk melakukan ingin mendengar suara burung puter.

Memang penggemar burung puter ini tidak sebanyak penggemar perkutut, derkuku, atau burung ocehan. Namun, kini pamor burung puter "di Dusun sorak"puter semakin banyak.
Seiring adanya orang penggemar yang bernama hoti dan imam dan aba topan dan muad dan segini dan juga tek sapi bersuara seperti orang menangis dan seringnya diadakan berkumpul lah suara burung puter.

Yang sudah terbentuk pertama kalinya ini, secepatkan akan di Madura burung Puter untuk mendapatkan kata  salah satu aba topan penggemar berat burung Puter yang sedang naik daun ini.
(mtsr)
cetak agenda surabaya