Iklan

Friday, November 1, 2019, November 01, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-01T23:10:32Z

UCAPAN TERIMA KASIH MENGALIR DERAS KEPADA ANGGOTA SATGAS TMMD



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Ucapan dan ungkapan rasa terimakasih masyarakat Desa Kupang kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo atas peran Anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo dengan adanya Program TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo terus mengalir kepada SatgasTMMD.


Dan Perlu diketahui dalam pelaksanaan program TMMD Tahun 2019 sudah berjalan selama satu bulan dan pengerjaan sasaran fisik terutama Pengecoran Jalan dan pengecoran Jembatan.


Yang sudah selesai sampai hari Selasa 29 Oktober 2019 dan di Tuntaskan untuk pengecoran Sesuai dengan jadwal yang ditentukan dan   Saduqi salah satu ketua RT Didesa Kupang mengungkapkan “rasa senang dan bangga dengan kehadiran satgas TMMD Kodim 0816 sidoarjo guna membantu membangun desanya.


Kata Saduqi (50) saat ditemui di lokasi Jalan Desa kupang pada waktu ketemu dengan Komandan Koramil 08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana Dan Saduqi bercerita pada saat membatu SATGAS TMMD.


Dan kami bangga dan ucap terimakasih Kepada bapak TNI yang memberikan bantuan dari tenaga maupun pikiran Anggota satgas TMMD Kodim 0816 sidoarjo menunjukan bukti bahwa TNI selalu ada untuk rakyat.


Untuk itu kami Saduqi selaku warga Desa Kupang  juga pada waktu membantu anggota Satgas TMMD  dalam membangun desa kami ini dan semoga seterusnya warga dan juga para tetangga desa sebelah ikut merasakan dan semoga bisa meningkatkan perekonomian warga desa Kupang dan sekitar," Ungkapnya.
(Zeey).