Iklan

Friday, November 1, 2019, November 01, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-01T22:55:39Z

TMMD KE 106 TINGGALKAN KESAN TAK TERLUPAKAN BAGI WARGA KUPANG



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 di Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi warga desa kupang teringat pada waktu bekerja dan juga ngopi bareng bersama anggota Satgas TMMD. Hal ini disampaikan oleh Saduqi pada Kamis, 31 Oktober 2019.


Dengan berakhirnya TMMD Ke 106 yang telah ditutup pada Rabu 30 Oktober 2019 di Alun alun sidoarjo ini banyak kesan yang saya peroleh dan pengalaman pribadi bersama warga dan Satgas TMMD,"Ucap Saduqi.


Anggota satgas TMMD dari Koramil 05 Tulangan Sertu Sentot Hariyanto mengatakan, kegiatan TMMD sejalan dengan motto prajurit TNI.


Menurut saya, TMMD yang sudah berakhir ini memang kegiatan yang sangat positif. Jadi, sesuai dengan motto kami, bahwa TNI dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,” ucap Sertu Sentot Hariyanto.


Sejalan dengan apa yang di sampaikan oleh Kopka Tarya Anggota Koramil 08 Jabon Setelah TMMD selesai, Kopka Tarya berharap, masyarakat dapat menjaga dan merawat hasil TMMD ke 106 tersebut dan kegiatan seperti ini sebisa mungkin tetap berkelanjutan tiap tahunnya.


Semoga semua rumah rumah Yang sudah di Bangun oleh Satgas TMMD ku ucapkan Selama tidur dirumahnya yang baru  semoga merasa nyaman dan enak bersama keluarga  baik kami semua, ramah seperti keluarga sendiri dan seperti punya orang tua baru,” papar Kopka tarya.


Sementara Sunanik tuan rumah yang ditempati oleh anggota satgas TMMD 106, ibu Sunanik (40),Kupang kidul warga Desa Kupang  Kecamatan Jabon kepada Team media  mengatakan, “Rumah biasanya sepi jadi ramai dengan adanya Anggota SatgasTMMD sekali sekali, kita bisa tukar informasi dan ngobrol. Kita tidak keberatan rumah ditiduri anggota satgas. Kami sangat berterima kasih bisa menampung bapak-bapak TNI yang bekerja membangun kami,” ucap Sunanik Kupang kidul.(Zeey)