Nuswantoro Pos: SOSIALISASI PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES DI DESA BALONG GARUT

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SOSIALISASI PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES DI DESA BALONG GARUT

Friday, November 29, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Hari Selasa tanggal 26 Nopember 2019 pkl. 19.40 Wib anggota Ramil' 07 Krembung Pelda Akhmad Ali dan Pelda A Rofiq Kurniawan menghadiri sosialisasi dan pembentukan panitia pilkades di Desa Balong Garut. Bertempat di Pendopo Baldes Balong Garut Kec. Krembung.Kegiatan dihadiri sekitar -+ 70 tamu undangan.


Hadir dalam kegiatan itu Camat Krembung Drs Abd Muid MSi, Kapolsek Krembung AKP H. Purwanto, SH, Danramil'07 Krembung yg diwakili Pelda Akhmad Ali, Kasi Pemerintahan Pamuji Slamet,S.Sos, MM,Babinsa Desa Balong Garut Serda Zainudin AB,Babinkamtibmas Aipda Dodik,PJ Kades Balong Garut Bpk H. Sulthoni ,BPD, LPM, Perangkat Desa ,Toga,Toda dan tomas desa Balong Garut.


Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.Selanjutnya sambutan disampaikan oleh Camat Krembung Drs Abd. Muid M.Si.Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa Desa Balong Garut akan melaksanakan hajat besar yaitu melaksanakan Pilkades. Desa Balong Garut dengan 1.800 pemilih dengan 17 panitia Pilkades.Diharapkan dengan Pilkades ini dapat terpilihnya kades yg produktif, cerdas dan mengerti sosial masyarakatnya.Kenetralan panitia juga TNI Polri sangat penting agar suksesnya Pilkades.Kegiatan berakhir pkl. 21.40 dengan dibacakannya do'a oleh Ustadz M. Arif Rosyidi .Kegiatan  berjalan aman dan lancar.
(Zay/Lna/Rfq)
cetak agenda surabaya