Nuswantoro Pos: SERKA JUNAIDI BABINSA KORAMIL KRIAN MENGHADIRI ACARA BANTUAN BRI KEPADA MASYARAKAT DESA KEMUNING

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SERKA JUNAIDI BABINSA KORAMIL KRIAN MENGHADIRI ACARA BANTUAN BRI KEPADA MASYARAKAT DESA KEMUNING

Friday, November 29, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Dalam rangka HUT Bank BRI ke-124. Bank BRI Ranting Tarik mengadakan kegiatan penyaluran bantuan 50 juta untuk pembangunan Jembatan penghubung Dusun kemuning dan dusun buntut, kegiatan ini dilaksanakan di Dusun kemuning Rt 22 Rw 4 Desa Kemuning Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Rabu  27 november 2019.


Kegiatan ini di hadiri antara lain Camat tarik  bapak Iswadi Pribadi S.sos MMT, Kepala Desa Kemuning bapak Juwono Babinsa Kemuning Serka Junaidi, Babinkamtibmas Iptu Edi S, Kepala BRI Cabang Krian,Tokoh masyarakat dan Warga masyarakat dusun kemuning.


Dengan adanya bantuan ini masyarakat  dusun kemuning merasa terbantu, karena Dengan bantuan ini akan mempercepat penyelesaian jembatan, Ucapan terima kasih warga masyarakat desa kemuning Sebagaimana yang di sampaikan kepala desa kemuning bapak Juwono sebagai perwakilan desa yang menerima bantuan. "Mengatakan" Dengan adanya bantuan, kami warga masyarakat kemuning sangat berterima kasih kepada Bank BRI cabang maupun ranting tarik yang bersedia membantu pembangunan jembatan ini. 


Dengan adanya jembatan ini akses desa kami desa kemuning semakin mudah dan lancar, di samping itu perekonomian saya harapkan juga semakin meningkat, Selamat HUT Bank BRI ke 124 semoga Bank BRI semakin sukses selalu. Pungkasnya.


Di sela-sela acara Babinsa desa kemuning Serka Junaidi yang ikut hadir juga mengucapkan terima kasih kepada bank BRI yang bersedia membantu, dan meringankan masyarakat dusun kemuning khususnya. Warga masyarakat dusun kemuning sudah bertahun-tahun menunggu di bangunkannya jembatan ini. "Ungkap" Serka Junaidi.(zeey)
cetak agenda surabaya