Nuswantoro Pos: PERWAKILAN SATGAS TMMD KE 106 SERTU SUGIANTO BERPAMITAN DENGAN WARGA DESA KUPANG

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PERWAKILAN SATGAS TMMD KE 106 SERTU SUGIANTO BERPAMITAN DENGAN WARGA DESA KUPANG

Saturday, November 9, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos – Kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo memang telah resmi di tutup, dan banyak ucapan terimakasih dari warga desa Kupang yang sampai sekarang ini masih mengucapkan terimakasih atas program TMMD di Desa Kupang, Kecamatan Jabon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, mengubah wajah baru di desa Kupang, tampak lebih maju, rapi, bersih dan teratur dengan bagunan yang telah selesai di bangun kepada Babinsa Koramil 0816/08 Jabon Desa Kupang Sertu Sugianto saat kewilayah Binaannya. Jumat, (08/11/2019).


Saat  Sertu Sugianto, Sekaligus Babinsa Desa Kupang, mewakili Satgas TMMD ke 106 berpamitan kepada seluruh warga Desa Kupang. Sertu Sugianto juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua warga Desa Kupang, jika ada tingkah dan sikap anggota Satgas TMMD ke 106 yang berkenan selama berada dan bersama dengan warga Desa Kupang.


Kita juga mengharapkan agar bangunan yang telah dibangun Satgas TMMD ke 106 th 2019 ini agar dirawat dijaga dan dipergunakan untuk kepentingan warga desa Kupang,” imbuh Sertu Sugianto saat berpamitan dengan warga Desa Kupang di Balai desa Kupang saat komsos dengan kedes dan perangkat desa.


Kepala Desa Kupang bpk Muhamad, menanggapi, dirinya dan atas nama warga juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD karena teralokasinya kegiatan TMMD di desa Kupang ini. Menurut Kades, kegiatan TMMD ini merupakan penggeblengan bagi warga desa Kupang untuk lebih giat lagi bergotong royong.


Beliau juga berharap, semangat yang telah digebleng oleh TNI tidak luntur begitusaja pada warga Desa Kupang, walaupun kegiatan TMMD ini rampung. Untuk itu dirinya atas nama warga Desa Kupang, memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada TNI khususnya Kodim 0816/Sidoarjo atas semua ini.


Semoga silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, tetap terjalin dengan baik antara TNI dan Warga kami, Pintu desa Kupang selalu terbuka untuk TNI Kodim 0816/Sidoarjo. Sesuai dengan semboyan TNI, bahwa bersama rakyat TNI kuat, bersama TNI rakyat aman sejahtera dan kami akan selalu mendukung kegiatan TNI dimanapun,” pungkasnya.


Hal senada juga di ucapkan  oleh salah satu warga dusun Kupang Kidul desa Kupang, Kecamatan Jabon bpk Hafit 42 th  tokoh pemuda, kepada Babinsa Sertu Sugianto saat melewati jalan program TMMD,saya pribadi dan atas nama warga desa mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas program TMMD ke 106 yang telah membantu membangun infrastruktur di desa kami, sehingga desa kami menjadi lebih maju aman dan tentram.(zeey)
cetak agenda surabaya