Iklan

Friday, November 1, 2019, November 01, 2019 WIB
Last Updated 2019-11-01T23:33:53Z

PENEMPATAN KANTOR BARU MEDIA ONLINE BERITA CAKRAWALA DI KALIMAS BARU SURABAYA



SURABAYA, Nuswantoro Pos - Berita Cakrawala yang awalnya berkantor di perum graha asri Sukodono blok BK-12 kini dengan kantor barunya di Kalimas baru 1/9, RT 09 RW 01 Surabaya telah resmi di buka oleh pimpinan redaksi media Berita Cakrawala.


Bayu Pangarso selaku Pimpinan Redaksi Media Berita Cakrawala mengatakan dengan adanya pembukaan kantor baru ini bisa menjadi maju. Saya berharap media Berita cakrawala semakin solid, dan tetap menjaga kebersamaan untuk kemajuan bersama serta saling bersenergi dalam kemitraan" pungkasnya.


Dan ini juga menjadi kantor setwil dari FPII. Forum Pers Independen Indonesia dimana lembaga ini adalah yang menaungi seluruh media yang masuk nangunganya   se jawa timur. 


Saya sangat bangga dengan adanya kantor yang kami tempati oleh media Berita Cakrawala yang memberikan informasi secara aktual, tajam, terpercaya, hingga bisa bermanfaat bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,  Tutur Santoso S.E, selaku tokoh masyarakat  sekitar kalimas baru dengan adanya kantor baru dari media Berita Cakrawala (BC).
(mjb/mtsr)