Nuswantoro Pos: GABUNGAN POLRI DAN TNI OPS CIPKON SKALA BESAR DI JEMBATAN SUROMADU SURABAYA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

GABUNGAN POLRI DAN TNI OPS CIPKON SKALA BESAR DI JEMBATAN SUROMADU SURABAYA

Saturday, November 9, 2019


SURABAYA, Nuswantoro Pos - (09/10/2019) Operasi ciptakondisi yang di adakan oleh jajaran gabungan TNI,POLRI,POL PP dikawasan jembatan suramadu,berjalan dengan aman dan kondusif 
kegiatan operasi cipta kondisi dalam skala besar yang dimulai pada pukul 22.30,bukan hanya memeriksa surat surat kelengkapan kendaraan,namun juga tes urine guna mempersempit penyalah gunaan narkoba.


Dalam operasi ini memang sering dilakukan di wilayah jembatan suramadu karena disinyalir sering terjadi banyaknya pelaporan tentang tindakan kejahatan dan juga peredaran narkoba.


Dari 67 tes urine telah ditemukan 12 orang yang positif,dan akan dikembangkan setelah dibawa ke polres Tanjung perak Surabaya.



Ada juga beberapa kendaraan yang telah diamankan dikarenakan kelengkapanya tidak ada.


Mobil CRF dengan plat nomer kendaraan BI9 85S L0 juga tak luput dari sasaran karena tidak sesuai dengan plat nomer yang disahkan oleh polri,,pungkas Kompol Yulianto


Dua ratus personil gabungan TNI,POLRI,POL PP yang ikut serta dalam operasi ini,


Kompol Yulianto berharap agar masyarakat sadar akan tata tertip kendaraan dan tetap waspada terhadap tindakan kriminal,,yang sering terjadi di kota besar Surabaya.
(feris)
cetak agenda surabaya