Nuswantoro Pos: KOMUNITAS DAN PENGGALANGAN DANRAMIL 0816/13 SUKODONO DI WILAYAH BINAAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KOMUNITAS DAN PENGGALANGAN DANRAMIL 0816/13 SUKODONO DI WILAYAH BINAAN

Wednesday, November 6, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Pada Rabu, 4 Okt 2019.Koramil Sukodono laksanakan Komunikasi sosial diwilayah tidak terbatas waktu kapanpun bisa dilakukan untuk meningkatkan hubungan baik di suatu wilayah, seperti yang dilakukan Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Arh Puji Wihardi sebagai jajaran Kodim 0816 Sidoarjo pada Rabu tanggal 4 Oktober 2019 ditempat caffee Penishi.


Komukasi yang dilakukan Danramil untuk menyapa kepada semua elemen pejabat pemerintah desa walaupun yang dilakukan merupakan dari pintu ke pintu namun tidak mengurangi nilai positif pada kegiatan tersebut, kebersamaan para pimpinan pejabat desa dengan Forkopimka merupakan satu jalinan yang tak terpisahkan saling komunikasi dan menumbuh kembangkan kebersamaan dalam menopang semua yang menjadi permasalahan diwilayah untuk bersama-sama dan memudahkan dalam melaksanakan peningkatan SDM, Pembangunan, perlindungan Kamtibmas dll.


Kades Sukodono H. Hani Iswantoro merupakan salah satu sasaran Danramil 15 Sukodono, dalam kunjungan atau silaturrohimnya banyak hal perlu kita kawal secara bersama salah satunya untuk menjalin rasa persaudaraan di semua lini bawah/desa. Kedatangan Danramil disambut baik oleh kades Sukodono termasuk didalamnya para mantan kades periode The. 2014-2019 dalam Tanggapannya kades Sukodono menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran bapak danramil kali ini yang merupakan bentuk kepedulian pimpinan Forkopimka kebawah dalam mengenal secara langsung kepada para pimpinan desa dan lingkungan serta budaya masyarakat secara singkat diwilayah desa Sukodono, mudah-mudahan kedepannya hubungan dan komunikasi Koramil yang dalam kesehariannya ada bapak Babinsa bisa menambah dan memberikan Suport kepada masyarakat desa Sukodono dalam menjalankan semua aktifitasnya seperti yang sudah berjalan selama ini Babinsa bisa hadir dan bisa komunikasi langsung dengan masyarakat desa. Hal ini menunjukan kedekatan Koramil dengan semua masyarakat secara sosial termasuk kegiatan agama dan lainnya. 


Sebagai akhir silaturrohim Danramil 15 Sukodono menyampaikan ucapan terimakasih kasihnya kepada pak kades Sukodono dalam memberikan waktu dan sambutannya dengan harapan kedepannya  bisa kita tingkatkan dan perarat jalinan komukasi yang lebih baik dan bisa membantu rasa keamanan masyarakat desa dengan keberadaan Koramil saat ini,"Ucapnya (Zeey/ Opick.)
cetak agenda surabaya