Nuswantoro Pos: KEBERSAMAAN FORKOPIMKA TARIK BESERTA JAJARAN MELAKSANAKAN SKJ BRRSAMA WARGA MASYARAKAT

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KEBERSAMAAN FORKOPIMKA TARIK BESERTA JAJARAN MELAKSANAKAN SKJ BRRSAMA WARGA MASYARAKAT

Saturday, November 9, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - SKJ Senam Kesegaran Jasmani bukan hal baru dilaksanakan, Senam kali ini dilaksanakan di halaman Puskesmas Tarik desa Kemuning kecamatan tarik kabupaten Sidoarjo, Jum'at pagi (8/11/2019). 


Dengan dihadiri forkopimka tarik  diantara Camat Tarik Bapak Iswadi Pribadi S.Sos MMT, Danramil Tarik Kapten Arm Teguh Yudi Irbayanto SH dan Kapolsek Tarik AKP Nadzir Syah Basri SH dan juga di hadiri Kepala desa Se-kecamatan tarik, para tokoh , sesepuh kecamatan tarik, mereka begitu kompak, berantusias ikut senam dan mereka semangat untuk selalu hadir di even-even kegiatan yang bersifat satu kecamatan. Juga tak ketinggalan  anggota Koramil, Polsek dan staf kecamatan maupun desa juga ikut hadir dan tak mau ketinggalan yaitu warga masyarakat kecamatan tarik.


Senam SKJ ini adalah momen yang bagus untuk di hadiri, di samping SKJ ini menyehatkan badan juga sebagai ajang silaturahmi saling kenal satu dengan yang lainnya, Dengan adanya senam di kecamatan tarik kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap bulan sekali, untuk tempatnya selalu bergiliran dari desa ke desa lain maupun instansi ke instansi yang sudah di jadwalkan dari kecamatan tarik.


Untuk Pemandu Senam SKJ sendiri selalu berganti, agar kegiatan senam tidak monoton cuma itu saja yang di lihat, Pemandu senam biasanya di carikan orang humoris, bisa menghidupkan suasana dan orang selalu sinergik enak di ikuti peserta senam, serta mampu menumbuhkan semangat peserta senam.(zeey)
cetak agenda surabaya