Nuswantoro Pos: KADER MILITAN PDI PERJUANGAN SIDOARJO YANG MENJADI WABUP DI NGANJUK, TAK LUPA PADA KANDANGNYA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KADER MILITAN PDI PERJUANGAN SIDOARJO YANG MENJADI WABUP DI NGANJUK, TAK LUPA PADA KANDANGNYA

Wednesday, November 6, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Seorang Kader Militan dari PDI Perjuangan asal Sidoarjo yang menjadi Wabup Nganjuk sebut saja Bung Marhaen Djumsdi, menyempatkan untuk Silahturahmi ke Kantor DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, dalam agenda Silahturahmi disambut haru oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Sumi Harsono beserta jajaran pengurus,juga beberapa pengurus PAC ,Serta sayap partai ,serta tampak hadir dalam penyambutan Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi, Ketua DPC Taruna Merah Putih Heru Sastrawan berserta Pengurus sayap partai. (05/11/2019).


Bung Marhaen Djumadi menyempatkan diri dari nganjuk ke Kantor DPC PDI perjuangan Sidoarjo guna untuk memberikan Support, semangat kepada para Bacabup/Bacawabup Sidoarjo periode 2020-2025, agar semua kandidat yang ada di Sidoarjo untuk memperkenalkan diri kepada warga masyarakat Sidoarjo, agar pertarungan dalam Pilkada bisa siap-siap sedang kan yang dari partai PDI Perjuangan supaya lebih dikenal oleh Warga, masyarakat Kabupaten Sidoarjo," ujar Wabup Nganjuk.


Dalam pertemuan Ngopi bareng bersama Kader Militan PDI Perjuangan asal Sidoarjo yang sekarang sudah teruji dan sudah menjadi Wabup Nganjuk bersama Kader Militan Sidoarjo yang mendaftarkan diri menjadi Bacabup/bacawabup agar lebih yakin dan seyakin yakinnya karena dalam perhelatan Pilkada Sidoarjo 2020 akan lebih Seru, untuk itu para bakal calon jangan menunggu Rekom DPP .
Karena itu urusan belakangan, yang penting kita harus turun kebawah dan ayok kerja, kerja, kerja nantinya dan yakinlah serta percayalah pada yang maha kuasa dan kita tunjukkan kita harus Berani (WANI) Ojo Wedi Wedi,"Ucapnya.


Dan Ketua DPC PDI perjuangan Juga menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir pada acara silaturahmi ini dan juga ucapan terimakasih atas silaturahmi Wabup Nganjuk Bung Marhaen Djumadi,"Ucapnya.
(Zeey).
cetak agenda surabaya