Nuswantoro Pos: FSH UIN AR - RANIRY GELAR SYUKURAN & SILATURAHMI CIVITAS AKADEMIKA DAN ALUMNI

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

FSH UIN AR - RANIRY GELAR SYUKURAN & SILATURAHMI CIVITAS AKADEMIKA DAN ALUMNI

Tuesday, November 26, 2019


ACEH, Nuswantoro Pos - Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menggelar syukuran dan silaturahmi civitas akademika & alumni FSH bertajuk “Menjadikan Hari Kelahiran Rasulullah Sebagai Sarana Untuk Mempererat Ukhuwah Dalam Rangka Memajukan Lembaga & Ummah”, di kantin FSH, Minggu (24/11/2019). Kegiatan ini dihadiri pimpinan, civitas akademika, mahasiswa serta alumni yang berasal dari dalam dan luar Aceh.


Dekan FSH UIN Ar-Raniry, Muhammad Shiddiq, MH. Ph.D menyampaikan, sampai saat ini FSH UIN Ar-Raniry telah banyak mencetak alumni yang tersebar di seluruh Indonesia maupun mancanegara. "Para alumni ini bekerja di berbagai bidang, baik sebagai akademisi, peneliti, industri, pemerintahan, notaris, advokat, wiraswasta, dan staf ahli di berbagai instansi pemerintah, BUMN, maupun swasta.


Sementara itu, Gubernur Mahasiswa FSH UIN Ar-Raniry, Fitrah Aulia Nurdin menyampaikan sangat penting diadakannya kegiatan seperti ini, kegiatan yang mempererat ukhuwah antar mahasiswa, civitas akademika dan alumni. "Dengan adanya acara ini dapat menciptakan hubungan yang sinergis, antara mahasiswa, civitas akademika FSH serta alumni.


Sambungnya, "Dalam setahun ini, FSH UIN Ar-Raniry sudah menggelar kegiatan silaturahmi yang kedua kali. Kami dari mahasiswa berharap kedepan akan terus berlanjut dan dikemas dengan silaturahmi akbar, sehingga banyak alumni yang berpartisipasi. Tentu hadirnya alumni dan seluruh civitas akademika FSH berada ditengah-tengah para mahasiswa sangat membantu dari segala hal, baik sebagai sarana berdiskusi maupun memberikan solusi terhadap permasalahan yang sedang dihadapi untuk memajukan lembaga dan ummah.


Setelah acara formal di tutup dengan foto bersama, para alumni berdiskusi ringan dengan civitas akademika dan mahasiswa FSH UIN Ar-Raniry dan menikmati kuah beulangong bersama-sama.
cetak agenda surabaya