Friday, November 15, 2019, November 15, 2019 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:47:40Z
berita

FORUM BPD TAMAN NGOPI BARENG BUPATI SIDOARJO MERAJUT KEBERSAMAAN UNTUK SIDOARJO HEBAT



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Forum Badan Permusyawaratan Desa (Forum BPD) Dan Paguyupan Kepala Desa Sekecamatan Taman adakan ngopi bareng Bersama Bupati Sidoarjo Merajut Kebersamaan Untuk Sidoarjo Hebat demi mempererat dan menjalin Silahturohmi antara Forum BPD dan Paguyupan Kepala Desa Sekecamatan Taman kabupaten sidoarjo pada hari Kamis 14 September pada PKL 20.00 wib dan acara Ngopi Bareng Forum BPD SeKecamatan Taman dan Paguyupan kepala Desa Sekecamatan Taman  yang bertempatan di Lapangan Dewata Desa Wage Kecamatan Taman.


Ketua Forum BPD kabupaten sidoarjo Sigit Setyawan S Sos Dari kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo menyampaikan dalam acara Ngopi Bareng Forum BPD Dan Kepala Desa Sekecamatan Taman tesebut yang di hadiri antara lain Bapak Bupati Sidoarjo H. Saifulillah .SH. MM. Beserta Forkopimda dan Camat Ali Sarbini Beserta para Stafnya dan kapolsek Taman Kompol  Himawan Setiawan ,S i k.beserta bhabinkamtibmas Juga kades Wage Baher dan juga pokmas ,Kartar,serta masyarakat desa wage, begitu juga
Danramil 0816/14 Taman Kapten Inf Amin Kurdi dan Babinsa Desa Wage Serka Petrus dk,"Ucap Sigit Setiyawan.


Dan juga ucapan Dari Ketua Forum BPD kecamatan Prambon Sunandar. SH, menyampaikan,Dalam Pembukaan acara ngopi bareng ini diawali Sambutan langsung di pimpmpin Camat Taman dan Bupati Sidoarjo yang intinya BPD harus kerjasama dengan Kepala Desa jangan mencari cari permasalahan, BPD juga merupakan Mitra dari Kepala Desa, bila mana ada hal hal yang kiranya kurang pas atau tidak ada kecocokan, silahkan di rembuk dan di musyawahkan bersama, bagaimana caranya untuk memecahkan Permasalahan yang ada, di lanjutkan Tanya Jawab dan Pembacaan Doa di selanjutnya ditutup dengan Ramah tamah Selama acara Ngopi Bareng berjalan dengan tertib dan lancar,” tutur Sunandar,SH.


Dan ditambahkan kades Wage bc Baher mengatakan Dengan adanya ngopi bareng ini teman-teman kepala Desa juga dari BPD cukuplah antusias, kita bisa berbincang-bincang dan bertatap muka langsung dengan Bapak Bupati Sidoarjo,” ucap Kades Wage Baher.


Lanjutnya,  juga Dari Salah satu BPD Desa Pertapan Maduretno kecamatan Taman Santoso  menyampaikan, dalam acara ngopi bareng ini jangan sampai putus dihari ini saja, dengan adanya acara ngopi ini kita bisa mempererat hubungan BPD dan Kepala Desa yang lebih baik serta terjamin silaturahmi,” ujar Santoso.


Dan juga  di sela-sela acara Danramil 14 Taman Kapten Inf Amin Kurdi yang di sampaikan oleh Babinsa  Desa Wage petrus dk dari Anggota koramil 0816/14 Taman menyampaikan acara ngopi bareng ini sangat bagus karena saling tukar pendapat dan saling mengisi kekurangan kekurangan dan permasalahan di wilayah sehingga bisa di tampung langsung oleh pejabat Forkopimda yang hadir di acara tersebut dan semoga akan teralisasi,” pungkasnya. ( Zeey)