Nuswantoro Pos: DINASKER PROV JATIM TIDAK MAU MELINDUNGI PEKERJA OSORSING, HANYA MELINDUNGI PENGUSAHA SAJA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DINASKER PROV JATIM TIDAK MAU MELINDUNGI PEKERJA OSORSING, HANYA MELINDUNGI PENGUSAHA SAJA

Saturday, November 16, 2019


SURABAYA, Nuswantoro Pos - Pada hari Jum'at (15/11/2019) mulai surat ini turun tidak ada kelanjutan proses dari pihak dinasker jatim kepada pihak perusahaan yang memaksa pekerja untuk membuat surat mengundurkan diri karena pekerja dijanjikan kerja di osorseng, ujar Gunawan pekerja.

Gunawan mengatakan memang benar membuat surat pengunduran dari PT. CNS (PT MAYORA II), dan PT CNS (PT MAYORA II) berjanji akan dimasukan ke osorseng PT GSN dan sekarang dikeluarkan tanpa ada kesalahan apa pun juga tidak ada uang pesangon apa lagi uang tunjangan hari raya idul fitri, di PT GSN uang lembur tidak pernah di bayar sama sekali selama pekerja ikut PT GSN, ujar Gunawan pekerja sebagai Security.

Gunawan pekerja yang bernasif sial dari PT CNS (PT MAYORA II) dipaksa mengundurkan diri dengan dipaksa supaya PT CNS (PT MAYORA II) tidak kasih uang pesangon sama sekali dan PT GSN juga mengeluarkan dari pekerjaan sebagai Security sedangkan Disnaker Jatim membelah pengusaha asing dengan embel - embel uang suap dari pengusaha PT CNS (PT MAYORA II) dan PT GSN, apakah Disnaker Jatim tidak mau membela pekerja lokal (asli orang jawa), ujarnya.

Disnaker Prov Jatim sering tidak mau menolong nasib para pekerja di Pabrik mau pun pekerja Security dan waktu selalu diolor - olor oleh pengawas Disnaker Prov Jatim, ada permainan apa antara Pengusaha dengan Disnaker Prov Jatim....................?????

Apakah Disnaker Prov Jatim tidak ada rasa kemanusiaan terhadap para pekerja yang ada di Jawa Timur dan Pekerja sering diping pong menunggu si atasan datang karena sering ditipu berbagai alasan supaya pekerja sulit menemui atasan Disnaker Prov Jatim, katanya.
(Team Red)
cetak agenda surabaya