Nuswantoro Pos: DANRAMIL 0816/13 WONOAYU HADIRI PELANTIKAN BPD DESA JIMBARAN KULON PERIODE 2019 - 2025

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANRAMIL 0816/13 WONOAYU HADIRI PELANTIKAN BPD DESA JIMBARAN KULON PERIODE 2019 - 2025

Friday, November 15, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Forkopimka Wonoayu menghadiri  pengambilan sumpah dan anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Jimbaran Kulon Periode Tahun 2019 - 2025 bertempat di  Kantor  Balai Desa Jimbaran Kulon , Jum' at (15/11/19) pukul 13.30 WIB.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Wonoayu Drs. H. Abd Kifli. M. Si., Sekcam Wonoayu  H.Gundari Sos Msi, Danramil 0816/13 Kapten Arm Didik Supandi ,Kapolsek  Agung GPW. SH, Kepala desa Jimbaran Kulon Bapak Zaenal Aripin ,Sekdes beserta perangkat desa Jimbaran Kulon,Babinsa desa Jimbaran Kulon Serma Abas Jaelani, Babinkamtibmas desa Jimbaran Kulon Aiptu Agus S, Ketua RT/RW,toga,Toda dan tomas, Ketua BPD beserta anggotanya, Humaida Muwaffichi, Romy Widya Pratama, Abdul Majid, Yayuk Heni susanti , Farid SuhartonoAinun Amalia S.Sos,  para pamong desa, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, mantan anggota BPD lama dan tamu undangan.


Acara dibuka dengan pembacaan surat keputusan Bupati Sidoarjo yang dibacakan oleh Sekretaris Kecamatan Wonoayu tentang pengangkatan anggota BPD Desa sebanyak 5 orang.


Dalam sambutan Camat Wonoayu Drs. H. Abd Kifli. M. Si. bahwa anggota BPD sangat penting peranya dalam memajukan desa serta menjadi benteng dari hal hal yang tidak baik dalam organisasi desa. Kekuatan anggota BPD terletak dalam program programnya dan BPD merupahkan mitra dari kepala desa dalam menjalankan pemerintahan desa menuju kesejahteraan masyarakat. Kecamatan Wonoayu akan maju apabila seluruh desanya baik dalam mengembangkan program yang berdaya guna untuk kepentingan masyarakat. Diharapkan dengan dilantiknya anggota BPD desa Jimbaran Kulon ini dapat memberikan wujud nyata dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.


Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Arm Didik Supandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada anggota BPD masa bhakti 2019-2025 yang baru saja dilantik oleh Camat semoga dalam mengemban tugas pokoknya dapat membawa desa Jimbaran Kulon semakin baik dalam mengawal roda pemerintahan desa bersama kepala desa.
Kepada para mantan anggota BPD lama diucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini untuk pembangunan desa, ujarnya.
(Arfn)
cetak agenda surabaya