Nuswantoro Pos: DANRAMIL 0816/06 TANGGULANGIN HADIRI UNDANGAN PEMBENTUKAN PILKADES PERIODE 2020

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANRAMIL 0816/06 TANGGULANGIN HADIRI UNDANGAN PEMBENTUKAN PILKADES PERIODE 2020

Thursday, November 21, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Kegiatan Danramil/06 Tanggulangin pada hari Rabu tgl 20-11-2019 Pukul 19:00 sd 21:15 Wib menghadiri undangan dalam rangka kegiatan Pembentukan Panitia Pilkades 2020 di wilayah Desa Kalidawir yang bertempat di Balai Desa Kalidawir Kecamatan Tanggulangin. 


Turut Hadir dalam acara tersebut (Didik Widoyoko, S.Sos, M.Mt) Camat Tanggulangin, (Kapten Inf Karyo Edi) Danramil 06/ Tanggulangin, (Kompol Drs. Hardyantoro) Kapolsek Tanggulangin, Anggota BPD, (Bapak Anas) Kades Kalidawir beserta perangkat dan Tamu Undangan ± 50 Orang Sebelum acara dimulai dengan Rangkaian acara antara lain Pembukaan, Sambutan dan Do'a sebagia penutup.


Adapun Susunan panitia yang terbentuk sebagai berikut Ketua : H Ainur Rofiq, Wakil Ketua : H.Nur Yahya, Sekertaris : Satukan Ependi, Bendahara : Zilba Diny, Seksi pendaptaran calon : Firothun Nidak dan Misman, Seksi Pendaptaran Pemilu : Fathcul Mubin, Rohmanu dan Nafi, Perlengkapan : Farkhan Anas, Robit dan Samsuri, Keamanan : Nasrulloh, Ludra Alfin, Konsumsi : Wiwin dan Undarul.


Dalam sambutanya Bapak Didik Widoyoko, S. Sos, M. Mt selaku (Camat Tanggulangin) menekankan pada Anggota Panitia yang sudah terpilih harus supaya mempersiapan dan segera di rumuskan Tugas dan tanggung jawabnya dari mulai sekarang, karena kegiatan Pilkades serentak periode 2020 tidak akan lama lagi.


Dalam Kegiatan Pilkades serentak ini adalah yang merupakan suatu kegiatan politik yang memilih pemimpin dalam tingkat bawah pada unsur pemerintahan yang berpengaruh langsung pada akar kehidupan masyarakat yang ada tiap tiap wilayah dan dampak pesikologis dari efek beda pilihan sangat rentan pada perpecahan antar warga, Maka bagi warga yang sudah terbentuk sebagai Panitia nantinya harus benar benar bisa mengemban amanah dari masyarakat dengan bersikap netral dan bersama sama komitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran dalam kegiatan Pilkades tersebut.(zeey)
cetak agenda surabaya