Nuswantoro Pos: DANRAMIL 0816/03 BUDURAN SILOTUROHMI DI WISMA SYARIAH BUDURAN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

DANRAMIL 0816/03 BUDURAN SILOTUROHMI DI WISMA SYARIAH BUDURAN

Thursday, November 21, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Pada kesempatan itu Kapten INF Dwi umiyanto sebagai Komandan Koramil 0816/03 Buduran  menyampaikan kehadiran di wisma buduran syariah ini di samping sebagai tamu undangan memperingati hari jadi  wisma buduran syariah juga sebagai ajang siloturohim antara meneger wisma buduran syariah,Kapolsek buduran,dan Koramil. guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang baik menggingat keberadaannya wisma buduran syariah tidak jauh dengan kantor Koramil dan kantor Polsek biduran. Selain itu Danramil 0816/03 Buduran mengajak  pihak wisma buduran syariah   menjaga kondusifitas keamanan dan ketentraman di sekitar wilayah buduran terkait dg wisma buduran syariah yang nota bene nya sebagai tempat penginapan.


Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang Danramil yg mempunyai tanggung jawab kewilayahan yang  diwajibkan harus mampu mengetahui situasi wilayah baik secara langsung atau tidak langsung yaitu dapat laporan dari babinsanya.


Dalam Kegiatan kali ini yang dilakukan oleh Danramil 0816/03 Buduran  tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat sehingga nanti ke depanya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dengan masyarakat khususnya dg pihak wisma buduran syariah secara lansung sehingga tercipta hubungan yang baik antara koramil dengan pihak wisma buduran syariah  Begitulah yang disampaikan oleh Kapten  INF Dwi Umiyanto selaku komandan Koramil 0816/03Buduran.(zeey)
cetak agenda surabaya