Nuswantoro Pos: BABINSA SERKA MUTTAKIM HADIRI RAPAT MUSRENBANG DESA TEMPEL KECAMATAN KRIAN KABUPATEN SIDOARJO

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA SERKA MUTTAKIM HADIRI RAPAT MUSRENBANG DESA TEMPEL KECAMATAN KRIAN KABUPATEN SIDOARJO

Friday, November 15, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Pada Kamis, (14/11/2019).Serka Muttakim
Babinsa Desa Tempel kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo sampaikan pada waktu menghadiri Rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa Tempel digelar di Balai Desa Tempel Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Ruslan. S.H,  Kades Ainul Yaqin, Sekdes Muhammad Khoiruddin beserta perangkat Desa, Ketua BPD Sukirno, LPMD, KPMD, LKM, Ketua RT/RW, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda, PKK Desa Tempel, Warga Miskin, Pos Yandu dan undangan lainnya ± 150 orang ,"Ungkap Muttakim


Dan juga Sekcam Ruslan.S.H, menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan kepada warga agar apapun yang diajukan terkait pembangunan Desa agar sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku,"Ungkapnya.


Ditambahkan Kades Ainul Yakin menyampaikan bahwa Musrenbang Desa itu adalah musyawarah tingkat desa/kelurahan penting dillaksanakan demi pembangunan desa kedepan, dengan melalui rapat koordinasi masing-masing bagian dapat memberikan gagasan atau ide positif untuk kemajuan desa tersebut, ujranya.


Masukan kami sebagai Babinsa didalam pembangunan yang dapat mendukung rencana tata ruang wilayah terdepan ditingkat RT/RW demi kepentingan pertahanan wilayah yang dipersiapkan secara dini untuk mendukung kepentingan di masa yang akan datang. Dan lebih waspadai perkembangan situasi saat ini jangan sampai lengah dan terlena dalam menghadapi situasi sekarang ini.


Dalam rapat tersebut disampaikan agar dalam waktu dekat segera diajukan apa saja yang direncanakan untuk pembangunan Desa dalam satu tahun kedepan,"Ungkapnya.(Zeey/Lyn).
cetak agenda surabaya