Iklan

Thursday, November 21, 2019, November 21, 2019 WIB
Last Updated 2020-06-08T09:47:38Z
berita

BABINSA KORAMIL 0816/05 TULANGAN SERTU HERIYANTO MELAKSANAKAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN WARGA



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Pada kesempatan itu Sertu Sentot Heriyanto sebagai Babinsa Desa Sudimoro kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo menyampaikan tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. Selain itu Babinsa agar ajak warga menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dan kebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat.


Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan.  tutur Salah Satu Perangkat Desa Rokimin.


Dalam Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Sertu Sentot Heriyanto di lingkungan Desa Sudimoro tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dengan rakyat sehingga nanti ke depanya akan mempermudah dalam melakukan koordinasi dengan warga secara lansung sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga Desa Sudimoro kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo Begitula yang disampaikan oleh Batituud Dari Koramil 0816/05 Tulangan kodim 0816 Sidoarjo Peltu Lukman, (Zeey).