Nuswantoro Pos: BABINSA DESA KENDAL SEWU SERKA SAIFUL ANAM MENGHADIRI PENGAJIAN RUTIN LAILATUL IJTMA "MWC NU TARIK"

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

BABINSA DESA KENDAL SEWU SERKA SAIFUL ANAM MENGHADIRI PENGAJIAN RUTIN LAILATUL IJTMA "MWC NU TARIK"

Wednesday, November 13, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa Koramil 0816/11 Tarik, Serka Saiful Anam Menghadiri Pengajian rutin  Lailatul Ijtma' yang di selenggarakan oleh nadliyin  MWC NU di Masjid Al-Hidayah desa Kendal Sewu Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Selasa malam (12/11/2019)


Sudah menjadi agenda rutinan Lailatul Ijtma' bagi muslimat NU di Wilayah kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo yang mana setiap bulan Sekali organisasi MWC NU  muslimat nadliyin tersebut berkumpul dalam rangka melaksanakan kegiatan diantaranya Istigosah, Dzikir dan tahlil dan juga di isi dengan Tausyiah atau ceramah Agama, Dengan tujuan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan serta menjalin ukhuwah islamiah antar jama'ah terutama di kecamatan tarik.


Dalam Rangka Kegiatan Laitul Ijma' tersebut yang hadir antara lain Kepala desa Kendal Sewu Ibu Umi Hayanti SH, Babinsa Serka Saiful Anam, Babinkamtibmas Aiptu Teguh Yuwono, Para Sesepuh, tokoh-tokoh Desa Kendal Sewu dan Seluruh peserta undangan yang hadir kurang lebih 100 orang. 



Dalam Sambutannya Kepala Desa Kendal Sewu Ibu Umi Hayanti SH "mengatakan," Pada intinya dengan adanya Kegiatan ini kami sambut dengan baik dan  mengajak  semua jama'ah yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat di desa Kendal Sewu, khususnya Jama'ah NU Se-kecamatan tarik.


Di Sela-sela Pengajian Babinsa Desa Kendal Sewu Serka Saiful Anam di Saat memberikan Sambutan "Mengatakan,"  Ucapan terima kasih  kepada MWC NU kecamatan Tarik sebagai penyenggara kegiatan atas undangannya kepada Koramil tarik khususnya Babinsa Desa Kendal Sewu dan mengajak supaya terjalin Ukhuwah Islamiah atau hubungan baik antar masyarakat, jama'ah maupun  lembaga-lembaga Yang ada di kecamatan tarik.


Dengan acara pengajian rutin yang di selenggarakan MWC NU di harapkan sebagai momen yang baik dan tepat untuk bisa menyatukan umat. Mempererat silaturahmi, menambah ilmu dan saling kenal satu sama lainnya sehingga akan  terwujud Ukhuwah Islamiah khususnya di warga NU "Ungkap." Serka Saiful Anam.
(zeey)
cetak agenda surabaya