Nuswantoro Pos: TMMD KE 106 KODIM 0816/SIDOARJO MEMBERI SEMANGAT WARGA

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

TMMD KE 106 KODIM 0816/SIDOARJO MEMBERI SEMANGAT WARGA

Thursday, October 24, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Hari ini Kamis 24/10/2019 TMMD di Desa kupang Kecanatan Jabon Kabupaten Sidoarjo yang dilaksanakan di Desa Kupang ini semoga memberikan semangat kepada warga masyarakat maupun para pekerja tukang yang turut membantu didalam pelaksanaan tersebut, tidak lupa selalu menjaga kesehatan dan keselamatan saat bekerja.


Sedangkan Sertu Sentot hariyanto dari Anggota koramil 0816/05 Tulangan mengatakan bahwa kami sebagai Satgas TMMD mengharap kepada Bapak semua agar tetap menjaga faktor keamanan dan kesehatan, serta keselamatan. "Karena itu adalah faktor penting agar kita mampu mengejar target yang diharapkan terutama pembangunan jalan ' serta Jembatan,"Ucap Anggota Koramil 0816/05 Tulangan Sertu Sentot hariyanto.


Ucapan Terimakasih dari warga Desa Kupang kecamatan jabon , Sampirno Dusun Kupang kidul RT 03/05 mengungkapkan rasa terima kasih serta gembiranya  terhadap pembangunan jamban dirumahnya Sangat bermanfaat buat kami bersama keluarga dan juga kami bangga kepada bapak TNI yang masuk desa kupang untuk perbaiki jalan juga pemasangan paving dan peningian jalan juga jembatan yang berada di desa ini. "Mudah-mudahan dengan adanya TMMD TNI membangun Desa Kupang, semoga semua anggota dan masyrakat diberikan kesehatan dan kesuksesan juga warga bisa menikmati hasil pembaguna dari kegiatan ini." ujarnya.
(Zeey)
cetak agenda surabaya