Nuswantoro Pos: TMMD KE - 106, KODIM 0816/SIDOARJO BANGUN RUMAH WARGA YANG KURANG LAYAK DAN PERLU DI BANGUN

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

TMMD KE - 106, KODIM 0816/SIDOARJO BANGUN RUMAH WARGA YANG KURANG LAYAK DAN PERLU DI BANGUN

Tuesday, October 8, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - TMMD ke-106, Kodim 0816/ Sidoarjo secara gotong  royong 
Personel TNI dibantu masyarakat melakukan pembangunan rumah warga  Desa kupang kec. Jabon. Kab. Sidoarjo.


Ratusan personel TNI dari satgas kodim Sidoarjo Korem 084/bj Kodam  V / Brawijaya melakukan pembangunan rumah yang betul betul  sangat butuh  perbaikan Kegiatan ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106.


Dansat Satgas TMMD ke-106, Letkol Inf Iswan nusi. SH.  mengatakan, anggota Satgas TMMD dibantu  masyarakat terus mengerjakan pembangunan   dengan Kegiatan yang berlangsung di Desa kupang,  ini   merupakan upaya TNI membantu pemerintah memberdayakan potensi wilayah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat turut mendorong percepatan perekonomian juga pembangunan di Desa  serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa,” ucap beliau dalam siaran tertulis pada Selasa (08/10/2019).


 menambahkan lagi kami akan  pantau langsung pembangunan  untuk memastikan  yang akan dikerjakan dapat bertahan lama. "Kami ingin memenuhi harapan warga yang meyakini hasil pekerjaan yang dilakukan TNI lebih baik dan  Kami berusaha semaksimal mungkin, mohon doa dari semua pihak agar pekerjaan ini cepat selesai dengan hasil memuaskan," ujarnya.


Dalam kesempatan itu  meminta setiap personel TNI di lokasi TMMD ke-106 harus selalu menjaga moral dan etika saat berinteraksi dengan warga  masyarakat dan memperbanyak silaturahmi. "Silaturahmi dapat mencairkan kepenatan selama beraktivitas. Karenanya, setiap personel di lapangan minimal dalam sehari mengunjungi dua sampai lima rumah warga untuk bersilaturahmi," ujarnya.


Sementara, salah satu warga Desa kupang pak toni  menyampaikan, sesibuk apapun warga Desa  akan menyempatkan diri untuk bergabung pada kegiatan TMMD. "Ini kan untuk kepentingan warga Desa sini bukan untuk pribadi atau golongan," ucapnya.
(prio)
cetak agenda surabaya