Nuswantoro Pos: TEAM SATGAS TMMD KEBUT PEMBANGUNAN JALAN DI SEPANJANG PERSAWAHAN DESA KUPANG JAMBON SIDOARJO

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

TEAM SATGAS TMMD KEBUT PEMBANGUNAN JALAN DI SEPANJANG PERSAWAHAN DESA KUPANG JAMBON SIDOARJO

Monday, October 7, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Warga desa kupang bergotong royong bersama Tim Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo membangun jalan disepanjang persawahan Desa Kupang Kecamatan Jabon Sidoarjo.


Pembangunan jalan desa di sepanjang persawahan dimaksudkan sebagai sarana memotivasi para petani desa kupang dalam rangka ikut berperan aktif menjaga swasembada pangan Kabupaten Sidoarjo Propinsi Jatim umumnya, tentu hal ini tidak serta merta langsung dapat dilihat hasilnya tapi diharapkan lambat laun pelan namun pasti, Kapten Inf I Made S menyakini akan dapat dinikmati para generasi yang akan datang" ucap Danramil Jabon.


Senada apa yang menjadi pemikiran Pak Danramil, Bapak Suntari yang kebetulan secara sukarela membantu Tim Satgas TMMD ke 106 Kodim Sidoarjo dalam membangun jalan desa di area persawahan menuturkan "Jalan ini memang belum jadi, akan tetapi beliau yakin setelah jadi sangat bermanfaat khususnya bagi para petani yang selama ini mengalami kesulitan ketika berangkat ke lahan persawahan apalagi ketika musim hujan. Semoga setelah jalannya bagus, hasil tani lebih meningkat sehingga kesejahteraan para petani desa Kupang dengan sendirinya lebih baik dari tahun sebelumnya. (zeey)
cetak agenda surabaya