Nuswantoro Pos: SUASANA JALAN DI DESA KUPANG SETELAH PENUTUPAN TMMD KE 106 KODIM 0816/SIDOARJO

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SUASANA JALAN DI DESA KUPANG SETELAH PENUTUPAN TMMD KE 106 KODIM 0816/SIDOARJO

Thursday, October 31, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Suasana jalan Desa Kupang Kecamatan Jabon kabupaten Sidoarjo Setelah Penutupan TMMD ke 106 Sukir warga Desa kupang kidul sangat bangga pada TNI karena hasil pembangunan nya Sangat luwar biasa dan bisa langsung di nikmati bukan  warga kupang saja tapi warga luar desa pun juga ikut menikmatinya.


Setelah TMMD 106 Ditutup. saya Sukir warga desa kupang kidul RT 02/ RW 05 sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816/Sidoarjo,karena tim TMMD penuh semangat tinggi demi tercapai kegiatan ini di laksanakan dengan sepenu hati dalam membangun jalan.sehinga pada malam haripun warga desa Kupang juga anak anak bisa menikmati dan bermain dimalam hari," Ucap Sukir.


Dan juga Sugianto perangkat Desa Kupang juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil 08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana dan kepada semua Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816, dengan berbagai macam pembangunan di Desa Kupang seperti pembangunan jalan transportasi jadi lancar sehinga perekonomian masyarakat desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik," katanya. (Zeey)
cetak agenda surabaya