Nuswantoro Pos: SMP 1 TANA LILI JUARA 3 UMUM DI KEJURNAS PENCAK SILAT REKTOR UNHAS X

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SMP 1 TANA LILI JUARA 3 UMUM DI KEJURNAS PENCAK SILAT REKTOR UNHAS X

Friday, October 25, 2019


MAKASSAR, Nuswantoro Pos - Turnamen  Nasional Pencak Silat Rektor Unhas Cup X 2019 berlangsung meriah. Acara kejuaraan yang berlangsung di GOR Unhas ini digelar mulai dari tanggal 18-22 Oktober 2019.


Perolehan 2 emas dan 2 perak berhasil menghantarkan SMP 1 Tana Lili sebagai juara 3 umum tingkat nasional
Najwa dan Nurul Atika berhasil mendapatkan  emas dan 2 perak di raih oleh Yani dan Yoris.


Atas prestasi tersebut, kepala sekolah SMP 1 Tana Lili Bapak Priyanto, S.Pd., M.Si mengapresiasi pencapain murid dan pelatih yang telah membawa nama SMP 1 Tana Lili pada turnamen tersebut, Ungkapnya.


Lebih lanjut Bapak Priyanto mengatakan bahwa turnamen Tingkat Nasional tersebut membuktikan bahwa tidak ada yang tidak bisa di capai, berangkat dari niat dan kerja keras dari pelatih dan atlet sehingga membawa prestasi yang sangat membanggakan terkhusus SMP 1 Tana Lili di turnamen Tingkat Nasional. Sehingga ke depan saya akan terus mendukung para atlet dan pelatih untuk terus meningkatkan prestasi hingga ajang Internasional, "Imbuhnya"


Hal senada yang di sampaikan oleh pelatih SMP 1 Tana Lili, kami sangat bangga dan bersyukur atas kemenangan ini dan untuk selanjutnya kami akan terua berlatih lebih keras lagi, Ujarnya.

Harapan dari pelatih Pencak Silat dapat menjadi sarana dan  wadah pengabdian para siswa, guna melestarikan budaya bangsa dan dapat menjadi corong bibit atlet masa depan Indonesia, Tutupnya. (tomy)
cetak agenda surabaya