Iklan

Monday, October 7, 2019, October 07, 2019 WIB
Last Updated 2019-10-07T23:58:54Z

SERDA MOHTAR ANGGOTA KORAMIL 0816/04 PORONG IKUT PERAN AKTIF DI TMMD KUPANG



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Babinsa di harapkan selalu Berperan Aktif selama Pengerjaan Yang sudah terbagi sektor masing masing Kepedulian dan Sumbangsih Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Serda Mohtar Anggota Ramil 04 Porong Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan karya bhakti TMMD berupa pembangunan pendamping jalan Pada hari Senin pagi (07-10-2019) di Desa ,Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo,Jawa Timur.


Serda Mohtar adalah anggota yang turut dalam Kegiatan tersebut mengatakan "Karya Bhakti TMMD  ini dilakukan agar Desa Kupang tampak lebih indah dan memberikan  kenyamanan warga pada saat proses kegiatan Sehari hari nya
 

Karya bhakti berupa pembangunan ini juga merupakan bagian dari kegiatan  dari program TMMD ke-106 Kodim 0816/Sidoarjo’’ ujarnya.


Serda Mohtar Menyampaikan, saat ini sedang dilaksanakan beberapa kegiatan  TMMD. ‘’Sesuai perintah dari Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf M.Iswanusi SH  selaku Dansatgas TMMD, pembangunan dalam rangka TMMD ini   bertujuan meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong dengan warga, serta instasi lain ungkapnya.


Sundayati Salah satu warga Desa vKupang  mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD, Yang telah memprogramkan pembangunan dan perbaikan di desa kupan tersebut, sehingga tampak lebih baik dan nyaman ,ini tentu menjadikan Warga akan lebih kancar nyaman dan tambah semangat juga Banga Pada TNI," imbuhnya.(Zeey)