Nuswantoro Pos: SEPAK TERJANG PRAJURIT TANPA KENAL LELAH

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SEPAK TERJANG PRAJURIT TANPA KENAL LELAH

Monday, October 28, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan kegiatan Pengecoran jalan dimana kegiatan dan pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 212 Meter, sebagai landasan jalan berupa cor beton yang menghubungkan Desa Kupang dengan Desa Kedungrejo Senin (28/10/2019).


Selama dalam pengerjaan pengecoran jalan anggota Satgas tidak pernah mengeluh dan ada kendala dalam penyetokan material tidak pernah terlambat. Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi sasaran utama dari program itu sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun. Antusias masyarakat yang membantu dalam pengerjaan sasaran fisik sangat berperan, alat berat pun bisa di operasikan sendiri oleh anggota TNI sehingga pengerjaan ini bisa segera selesai.


Semua berjalan dengan baik, TNI dan rakyat sangat terlihat bersinergi,” tegas Danramil 08/Jabon Kapten Inf l Made Sudiadnyana.


Apapun resikonya tanpa mengenal lelah walau meninggalkan anak istri kami tetep bekerja," pungkas Babinsa Sertu Sugiyanto.(Zeey)
cetak agenda surabaya