Nuswantoro Pos: SEMANGAT BERSAMA RAKYAT SATGAS TMMD KE - 106 PEMBANGUNAN SEKOLAH

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SEMANGAT BERSAMA RAKYAT SATGAS TMMD KE - 106 PEMBANGUNAN SEKOLAH

Tuesday, October 8, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos – Anggota TNI yang tergabung dalam Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa  jabon ke-106 Kodim 0816/sidoarjo di Kelurahan kupang antar anak sekolah dengan menggunakan sepeda motor.


Melihat kesulitan rakyat, TNI tidak akan tinggal diam, untuk itu Satgas TMMD 106 membantu masyarakat terutama anak sekolah untuk mendapatkan pendidikan.


Dikatakan serma Hendi tu membantu koramil waru 6 org , transportasi yang sulit dan jarak yang cukup jauh yang harus mereka tempuh menjadi satu hambatan bagi pelajar. Hal ini menggugah hati Satgas TMMD 106, khususnya yang tinggal di rumah-rumah warga turut membantu mengantar anak-anak kesekolah menggunakan motor merka dengan semanggat.


Semangat mereka hebat, hal seperti ini harus kita dukung untuk menunjang kebutuhan belajar mereka. Kelak merekalah yang akan menjadi penerus bangsa yang menggantikan kita nanti dan membangun wilayah mereka sendiri dikemudian hari,” imbuhnya.


 Dari satgas TMMD berharap, agar di masa depan para pelajar ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya. Sehingga, pelajar juga memiliki semangat yang tinggi untuk menimba ilmu sebagai bekal sebagai generasi penerus bangsa,” harapnya.


Orang tua siswa, Ibu Syane mengatakan, selain aman kami sangat terbantu anaknya bisa diantar ke sekolah oleh Satgas TMMD di desa kupang jabon , karena sebelumnya kalau ke sekolah, anak kami naik ojek.


Kami sangat senang anggota TNI bisa memperbaiki sekolah anak 2 kami yg di desa kupang jabon. selain itu anak2 kami kalau sekolah tenang tdk takut roboh banggung atau berdebu. Skg udah bersih dan rapi kokoh kata org tua murid di desa kupang jabon. (zeey)
cetak agenda surabaya