Nuswantoro Pos: SDN KUPANG DI KUNJUNGI FORKOPIMKA JABON, KADES DAN PERSONIL SATGAS TMMD KE 106

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SDN KUPANG DI KUNJUNGI FORKOPIMKA JABON, KADES DAN PERSONIL SATGAS TMMD KE 106

Thursday, October 31, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Forkopimka Jabon Bersama Kades Kupang Kunjungi SDN Kupang dalam Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD ke 106 kodim 0816 sidoarjo yang dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat pekerjaan atau sasaran yang ada di SDN Kupang bersama sama masyarakat dan kades Mukhamad menyampaikan ini demi mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat dan menimbulkan rasa bangga dan cinta terhadap TNI.Ucap kades pada waktu di lokasi renofasi SDN Kupang pada Rabu (30/10/2019) Ungkap, Kades Mukhamad.


Danramil 0816/08 Jabon menyampaikan terimakasih atas kunjungan pak Camat beserta staf dan Kapolsek Jabon AKP Sumono Bersa anggota nya dan juga kades bersam perangkat desa yang berkunjung ke SDN ini dalam Pelaksanaan TMMD ke 106 yang secara resmi di laksanakan terhitung mulai  tanggal rabu 02 okt 2019 yang dilaksanakan di Desa kupang, Kecamatan jabon, Kabupaten sidoarjo.


Setelah hampir empat minggu kegiatan berjalan lancar,dan juga semakin terlihat keakraban anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 sidoarjo dengan masyarakat, semakin terjalin. 


Saat istirahat anggota satgas bersilatuhrohmi ke rumah warga  untuk mengobrol - ngobrol.


Untuk menjalin ikatan kekeluargaan dan keakraban dengan masyarakat tidak ada salahnya hal itu dilakukan, dengan duduk bersama dan mengobrol  tanpa kita sadari akan tejalin ikatan keakrapan. ujar Danramil 08 Jabon Kapten Inf I Made Sudiadnyana.


Dan juga ungkapan dari Camat Jabon M Aziz Muslim S Sos Menurutnya,  kebersamaan dengan rakyat dalam pelaksanaan TMMD ke 106 mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran TMMD. Dengan demikian tujuan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah, dan menimbulkan rasa aman dan nyaman di masyarakat dapat terwujud.


Hal ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, dan Camat Jabon M Aziz Muslim juga mengapresiasikan Semangat kerja TNI dan Ungkapan terimakasih kasih kepada Danramil 08 Jabon dan Kodim 0816 sidoarjo yang bekerja keras demi suksesnya TMMD ke 106 bertempat di Desa Kupang kecamatan Jabon Kapten sidoarjo ini ,"Ucapnya.


Dan Kapolsek Jabon AKP Sumono juga menyampaikan terimakasih banyak atas peran TNI untuk laksanakan program TMMD yang sangat baik dan tentunya sangat bermanfaat dan berikan semangat baru  bagi para siswa-siswi untuk belajar dan juga dalam program TMMD ini supaya bisa mengangkat perekonomian desa Kupang," Ucap Kapolsek Jabon AKP Sumono.(Zeey).
cetak agenda surabaya