Iklan

Saturday, October 5, 2019, October 05, 2019 WIB
Last Updated 2019-10-05T22:33:02Z

SATGAS TMMD KE - 106 GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA DESA



Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Berkat gotong royong satgas TMMD bersama warga, pembangunan fisik yang dilaksanakan di Desa kupang kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo tak mengalami hambatan. Mereka mengerjakan sasaran program TMMD di antaranya memperbaiki BNN pendamping jalan dan pengerjaan pengerasan jalan.


Setelah empat hari berjalan, hasil kerja TNI didukung warga sudah mulai terlihat nyata. Pengerjaan akses penghubung dua desa sudah terlihat Kondisi jalan menjadi baik sehingga nantinya akses jalan itu kini tidak hanya bisa dilalui sepeda motor tetapi bisa dilalui mobil. Namun pengguna jalan tetap harus hati-hati. Sebab kondisi jalan masih dalam pembenahan.


Dandim 0816 Letkol lnf Iswan Nusi,SH yang disampaikan oleh Danramil 0816/08 Jabon Kapten lnf l Made Sudiadnyana  mengapresiasi kekompakan satgas dan warga. Mereka mampu bersinergi melaksanakan gotong royong melaksanakan berbagai pekerjaan sehingga progresnya bisa sesuai jadwal. "Alhamdulillah berkat kepaduan Satgas TMMD dan warga, pengerjaan semua pembangunan fisik bisa berjalan lancar semoga sesuai jadwal tanpa ada hambatan," katanya.


Babinsa Sertu Sugiono menjelaskan proses pembangunan fisik masih berlangsung hingga 31 Oktober 2019 Semua proses pembangunan fisik optimis bisa selesai tepat waktu. Apalagi sebagian besar sasaran pembangunan fisik sudah rampung, seperti akses jalan penghubung dua desa Masyarakat diharapkan bisa terus bahu membahu gotong royong bersama Satgas TMMD 106 menyelesaikan pembangunan fisik. "Yang belum Tuntas, dan Kami sangat berterima kasih atas partisipasi warga, membantu satgas TMMD. Hasil pembangunan ini menjadi milik masyarakat disini," katanya.


(Zeey/Lyn).