Nuswantoro Pos: SATGAS TMMD HARI LIBUR TETAP SEMANGAT DEMI PENYELESAIAN PROGRAM

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SATGAS TMMD HARI LIBUR TETAP SEMANGAT DEMI PENYELESAIAN PROGRAM

Monday, October 14, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Tanggal Merah pun tidak jadi masalah buat Satgas TMMD Ke 106 tetap Jalan terus karena pembenahan jalan yang harus ditinggikan di Desa kupang kecamatan jabon kabupaten sidoarjo  yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0816)sidoarjo jalan harus segera ditinggikan. Karena terdapat beberapa titik jalan yang rentan terendam banjir seperti yang pernah terjadi pada waktu musim hujan.


Komandan Kodim 0816/sidoarjo  Letkol lnf Muhammad lswan Nusi S.H, Pada Minggu (13/10/2019) mengatakan, dalam pembukaan jalan baru sepanjang 300 M dan lebar 5M,  sehingga jalan yang baru dibuka rentan terendam banjir serta peninggian Jalal juga perbaikan gorong gorong.


Makanya kita berinisiatif perlu meninggikan di beberapa titik jalan yang rentan banjir itu. Salah satunya dengan cara menambah atau menimbun dengan tanah, supaya posisi jalan menjadi tinggi dan akhirnya bisa terhindar dari banjir terutama pada saat musim hujan,” katanya.


Ditambahkan Oleh Serma Puji Suyanto pada waktu piket di Posko TMMD Ke 106  menyampaikan terkait rencana peninggian badan jalan ini, pihaknya perlu koordinasikan terlebih dahulu dengan Dinas PUPR Kabupaten sidoarjo yang sudah ditentukan lokasinya.


Makanya meskipun Tanggalnya Merah Satgas TMMD Ke 106 tetap semangat mengerjakannya termasuk untuk pembangunan jembatan,dan Kitakan kan tidak terlalu memahami teknisnya seperti apa agar jalan dan jembatan bisa berfungsi maksimal dan nantinya tetep kita tetap juga dengan pelaksana yang ada di Sasaran,” terang Serma Puji Suyanto.

(Zeey/Waji).
cetak agenda surabaya