Nuswantoro Pos: SASARAN TMMD KE - 106 MISI TERAPKAN HIDUP SEHAT

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

SASARAN TMMD KE - 106 MISI TERAPKAN HIDUP SEHAT

Tuesday, October 8, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Bati Ops TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo Serma Sutrisno mengatakan
Pembangunan Jamban ini merupakan sasaran Satgas TMMD ke 106 Kodim Sidoarjo.Pembangunan Jamban dan perbaikan jalan serta gedung sekolah sudah satu pekan berlangsung dan masih dalam tahap proses penyelesaian di Desa Kupang Kecamatan Jabon kabupaten Sidoarjo.
Dalam Pembangunan ini kami berharap bisa bermanfaat untuk Warga Desa Kupan serta warga sekitar dan harapan kami agar warga tidak buang air di sembarang tempat.


Begitu pula Warga juga perlu diberinya informasi tentang kesehatan Masyarakat,lingkungan bersih,dan manfaat memiliki jamban yang bersih dan sanitasinya harus mereka pahami" Kata Bati Ops TMMD 106.


Sementara itu Kepala Desa Kupang Mukhamad juga menyampaikan program pembuatan Jamban dan yang lainnya memang sudah menjadi rencana Pembangunan Dinas Pemerintah yang bekerja sama dengan TNI dan pihak pihak yang terkait di dalamnya untuk meningkatkan Kwalitas kesehatan di lingkungan Masyarakat Desa Kupang Ucap Kades Kupan Mukhamat juga menyampaikan yang hadir  Narasumber.


Dinas Perikanan kabupaten Sidoarjo.Ir.Lilik Masamah MM (Kabid Pemberdayaan Budidaya ikan Propinsi)Dan Dika Gunawan. Spi. MM. ( Kasi Pemberdayaan Pembudidayaan Dinas Perikanan Kabupaten Sidoarjo) dan Pungki Kumala Dewi Spi.(penyuluh Kabupaten),Agus Triono (penyuluh dari perikanan kecamatan Jabon Kudaeri ( pemberdaya air tawar dari Kabupaten Mojokerto)," Ungkapnya.(Dampr/Zeey).
cetak agenda surabaya