Nuswantoro Pos: RUMAH SUHERMAN SEPI SEJAK DI TINGGAL ANGGOTA SATGAS TMMD SIDOARJO

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

RUMAH SUHERMAN SEPI SEJAK DI TINGGAL ANGGOTA SATGAS TMMD SIDOARJO

Thursday, October 31, 2019


SIDOARJO, Nuswantoro Pos - Suherman (52) Warga Pemilik rumah yang ditempati pasukan satgas TMMD 106 Sidoarjo merasakan kesepian setelah ditinggalkan oleh pak tentara. Bapak Suherman pemilik warung kopi ini juga merasakan kesepian di tempat usahanya karena setiap hari, pak suherman melepas canda tawa bersama bapak tentara sambil minum kopi atau Teh Hangat di warung miliknya.


Kondisi ini disinyalir karena sebelumnya banyaknya Satgas TMMD Reguler Ke 106 yang berada di lokasi dari pagi sampai dengan malam hari. Kamis (31/10/2019)


Setiap hari ibu Sunarti (45), Istri Suherman menyiapkan singkong rebus yang akan disuguhkan kepada anggota TNI, jadi begitu terasa sepi setelah ditinggalkan. Oleh Karena itu Babinsa Sertu Sugianto melakukan pendekatan kepada warganya sehingga para warga harus tetap melaksanakan aktivitasnya seperti biasanya. 


Sejak Anggota TNI yang bergabung dalam Satgas TMMD Ke-106 pulang ke Satuannya dikarenakan Program yang dikerjakan lebih kurang 30 hari sudah selesai dikerjakan itu terlihat dari kondisi jalan yang sekarang lebih bagus dan lebar, Warga Desa Kupang Kecamatan Jabon Sidoarjo juga sudah bisa menikmati hasil dari pembangunan insfrastruktur dalam kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo.” Tutur Sertu Sugianto. 


Waktu ada Bapak-bapak TNI rumah sangat ramai tapi beberapa hari ini setelah bapak-bapak TNI pulang ke tempat dinasnya rumah saya kembali sepi, Sepertinya waktu berjalan dengan cepat. “ Ujar Suherman.


Tapi Mau bagaimana lagi, karena bapak TNI masih harus bertugas di tempat dinasnya kembali. Semoga Silahturahmi kita tidak terputus sampai disini, Kami berharap bapak TNI mau main kembali ke sini.” Tambahnya. (Lyn)
cetak agenda surabaya