Nuswantoro Pos: POLSEK SEMAMPIR SURABAYA GELAR 2 KALINYA OPERASI ZEBRA SEMERU 2019

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

POLSEK SEMAMPIR SURABAYA GELAR 2 KALINYA OPERASI ZEBRA SEMERU 2019

Friday, October 25, 2019


SURABAYA, Nuswantoro Pos - Kepolisian sektor (POLSEK) Semampir yang masuk wilayah hukum kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan tanjung perak Surabaya.
Gelar ke 2 kalinya  operasi Zebra, tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Semampir Surabaya, menindak puluhan pelanggar dengan serta mengamankan beberapa kendaraan jenis sepeda motor tanpa dilengkapi dokumen, kamis  (24/10/2019).


Kegiatan dipimpin Kanit  Lantas Ipda  Sulaiman  didampingi beberapa reskim polsek Semampir 
Razia di mulai sekira jam 21:00, hingga selesai pukul 22:20 wib, di gelar di jalan Iskandar muda surabaya, tepatnya depan kantor polsek, didominasi  pelanggaran oleh sepeda motor.


Para pengendara yang di tindak kebanyakan kesalahan yang mencolok terutama seperti tak memakai helm, kemudian tidak membawa surat-surat kendaraannya.


Kanit lantas Ipda Sulaiman mengungkapkan dalam razia tersebut pihaknya menindak 129 pelanggar dengan menggunakan surat tilang.


Penindakan berupa surat tilang 129 kepada pelanggar yang didominasi kendaraan roda dua serta mengamankan puluhan unit sepeda motor tanpa di lengkapi surat- suratnya, hingga pengendara tidak makai helm.
(Mujib)
cetak agenda surabaya