Nuswantoro Pos: PAWAS TMMD KE - 106 TINJAUHASIL KERJA SATGAS TMMD DI DESA KUPANG

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

PAWAS TMMD KE - 106 TINJAUHASIL KERJA SATGAS TMMD DI DESA KUPANG

Thursday, October 10, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Pawas TMMD 106 Bersama Bawas Dan Batu Ops TMMD tinjau hasil kerja Satgas TMMD Ke 106.
Dan Pawas TMMD dari Kodim 0816 Sidoarjo Kapten Chb Djenal Abidin.

Pada waktu kunjung Ke Posko TMMD Ke 106 pada Rabu 09 Oktober 2019 PKL 15.00 wib di tempat posko yang bertempat di Kantor pendopo Desa Kupang mengajak pada Bati Ops TMMD dan Bawas TMMD dalam Kegiatan yang dilaksanakan oleh satgas TMMD-106, untuk melakukan pengawasan dan tinjau lansung ke lokasi TMMD di Desa Kupang Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo untuk mengecek secara langsung kegiatan fisik utama dan sasaran tambahan dalam program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan perbaikan Gorong gorong dan pengecoran serta lainya.


Kedatangan Pawas Kapten Chb Djenal Abidin dan Bati Ops Serma Sutrisno Serta Bawas TMMD Sertu Sugianto ke lokasi RTLH, ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pekerjaan serta tanggung jawab anggotanya atas beban tugas yang diberikan oleh Negara. 


Kami mendapat perintah untuk pantau untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran atau tidak dan nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan” ungkap Kapten Chb Djenal Abidin.


Dan Disela-sela mengecek rumah Ibu Khotijah Kupang kidul RT 02/RW 05 yang direhab oleh prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo. Ungkapan pada
Ibu Khotijah yang sangat tangguh ini masih serta hidup sehat dan dapat bertahan menempati rumahnya walaupun dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Selama bertahun-tahun hidup dan tinggal dalam rumah yang tidak layak huni, kumuh dan tidak sehat.


Semoga dengan adanya program TMMD Kodim 0816 Sidoarjo ini, kehidupan  dapat hidup lebih baik, sehat karena rumah beliau direhab oleh pasukan satgas TMMD menjalin gotong royong bersama masyarakat,"Ucapnya.(Zeey /Udin),
cetak agenda surabaya