Iklan

Thursday, October 31, 2019, October 31, 2019 WIB
Last Updated 2019-10-31T09:40:05Z

PARA TENTARA YANG TERUS BEKERJA DAN BEKERJA SETELAH PENUTUPAN TMMD KE 106



SIDOARJO, Nuswantoro Pos - nilah sosok para Tentara anggota dan Staf Kodim 0816 Sidoarjo yang terus dituntut kerja dan kerja meski pun upacara penutupan TMMD ke-106 Desa Kupang Kecamatan Jabon yang dilaksanakan Di Alun Alun Sidoarjo pada 30 Oktober 2019 sudah usai. Mereka adalah sekitar 9 personil anggota Tim Pemberitaan yang berada di Staf Terdim 0816 sidoarjo tetap semangat.

Dan Serma Sutrisno Bati Ops TMMD yang juga mengkoordinir Tim tersebut. Dikatakan, sejak Pra TMMD, hingga selesainya pelaksanaan TMMD, anggota Timnya mendokumentasikan seluruh kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik.


Bahkan meski upacara penutupan telah usai digelar, seluruh anggota Tim Pemberitaan TMMD terus bekerja, membuat rilis dan mendokumentasikan untuk dikirim ke sejumlah media cetak maupun online. Mungkin sebagian prajurit lainnya sudah "lepas", namun kami Tim pemberitaan Dan Juga beberapa Teman teman sebagai mitra kodim 0816 Sidoarjo dari berbagai media masih terus bersemangat dengan publikasi di semua hal yang menyangkut TMMD 106 Desa kupang.


Dijelaskan, anggota Tim pemberitaan TMMD 106 dibagi menjadi dua sebagian berada di lapangan untuk merekam semua kegiatan TMMD, sementara sebagian lagi berada di Posko TMMD, di Balai Desa Kupang untuk mengolah dan mendokumentasikan berita.


Semua kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik dipublikasikan di website, baik milik Kodim 0816 Sidoarjo Termasuk di media umum baik online, cetak maupun elektronik, yakni televisi dan radio,'' pungkas Serma Sutrisno.
(Zeey).