Nuswantoro Pos: MASYARAKAT DESA KUPANG DIHARAPKAN TERUS BERPARTISIPASI SUKSESKAN PROGRAM TMMD

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

MASYARAKAT DESA KUPANG DIHARAPKAN TERUS BERPARTISIPASI SUKSESKAN PROGRAM TMMD

Wednesday, October 23, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos - Masyarakat Desa kupang diharapkan ikut berperan aktif membantu dalam mewujudkan peningkatan kesejahteraan yang adil, dan merata melalui Program-program  tim TMMD ke 106 kodim 0816 sidoarjo .


Hal tersebut disampaikan oleh batituud (0816/10  serma   suwandi  terkait pembangunan jalan bersama Masyarakat di Desa kupang Kecamatan jabon Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, (23/10/2019).


Bahwa dengan dibangunnnya sarana transportasi berupa akses jalan yang baik dan memadai, diharapkan dapat memperlancar aktivitas dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Dengan selesainya jalan ini, kami harap dapat memberikan motivasi pada masyarakat untuk lebih giat meningkatkan perekonomiannya.


sehingga tujuan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat dapat tercapai,” ujarnya.


Ucapan yang di sampaikan serda Zaenal Arifin, nggota koramil Balongbendo dia mengatakan, bahwa pembangunan jalan tersebut adalah sepanjang 350 meter, dengan lebar 3 meter  jalan tersebut bertujuan untuk memperlancar Aktivitas masyarakat Desa dan sekitarnya, agar roda perekonomian menjadi lebih lancar sehingga dapat menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Kesuksesan program TMMD ke 106 kodim sidoarjo yang telah direncanakan, Jika tanpa ada peran aktif semua pihak, pembangunan yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat tidak akan terwujud,” pungkasnya.(zeey)
cetak agenda surabaya