Nuswantoro Pos: KORAMIL GEDANGAN BERSAMA SATGAS TMMD TAHLILAN BARENG TOGA DAN TOMAS

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KORAMIL GEDANGAN BERSAMA SATGAS TMMD TAHLILAN BARENG TOGA DAN TOMAS

Saturday, October 5, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos – seperti hari – hari   sebelumnya aktifitas masyarakat dusun Kupang kecamatan Jabon  setiap hari Kamis malam jumat kegiatan rutinitas sehabis Sholat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan melaksanakan tahlilan bersama seluruh jamaah dan tokoh agama secara bergantian di rumah warga ,Jumat (4/10/2019).


Tidak terkecuali Satgas TMMD ke 106 Kodim 0816 Sidoarjo  juga ikut nimbrung bersama untuk  mendengarkan tausyiyah dari tokoh agama desa setempat dan juga dari Paro Bintal Korem 084/BJ yang tergabung dengan Satgas TMMD kali ini. Dengan fasih membaca surat yasin  dan Tahlil  dari awal hingga  akhir . Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk  wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat .kehadiran  anggota Satgas TMMD yang datang juga memiliki visi agar kedekatan dengan tokoh agama dan Tokoh Masyarakat  bisa lebih baik. . Acara rutin ini akan menjadi agenda bersama untuk  Satgas TMMD dalam melakukan Komsos guna menampung aspirasi warga. 


Kebersamaan dan keakraban malam itu cukup terasa  Rasa syukur duwujudkan dengan berdoa yang dipimpin oleh Paroh Bintal Korem 084/BJ Letda Caj Andri Susilo agar program TMMD ke 106 Tahun 2019 di Kecamatan Jabon  bisa terlaksana dengan baik dan tepat waktu serta hasilnya dapat dinikmati dan dirasakan oleh seluruh warga masyarakat.(Sbk)
cetak agenda surabaya