Nuswantoro Pos: KORAMIL 0816/13 WONOAYU BESERTA RATUSAN PESERTA SENAM KEBUGARAN MERIAHKAN HUT TNI KE - 74

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

KORAMIL 0816/13 WONOAYU BESERTA RATUSAN PESERTA SENAM KEBUGARAN MERIAHKAN HUT TNI KE - 74

Monday, October 14, 2019


Sidoarjo, Nuswantoro Pos – Senam Pagi Koramil 0816/13 Wonoayu Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo  Menggelar senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Wonoayu. Namun senam kali ini merupakan senam dalam rangka memperingati HUT TNI Yang Ke-74.


Puluhan persit Kartika Chandra Kirana  mengikuti kegiatan Senam SKJ dan dilanjutkan Senam Aerobik yang digelar di Mako Koramil 0816/13 Wonoayu Kabupaten Sidoarjo Jum at  (11/10/2019).

Hadir di kegiatan Senam Aerobik Pagi ini, Camat Wonoayu Abdul Kibli.Msi, Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Arm  .Didik Supandi,  Anggota Polsek Wonoayu juga ikut hadir Senam Kebugaran dalam acara peringati HUT TNI yang ke-74.


Danramil 0816/13  Kapten Arm Didik Supandi mengucapkan rasa terikasih kepada seluruh perseta Senam Aerobik yang terdiri dari 23 desa, SeKecamatan Wonoayu , 


Dikatakan 0lahraga sangat penting guna menjaga kesehatan tubuh, dan selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk meningkatkan tali silaturahmi persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi antar instansi, “diharapkan agar selalu Kompak dan bersatu untuk membangun dan menjaga NKRI”tandasnya”. katanya.


Kegiatan tsb tak ketinggalan juga diikuti oleh seluruh PNS dan Segenap Pejabat Struktural maupun Fungsional beserta para karyawan dan karyawati dan siswa siswi  beserta para Guru Kecamatan Wonoayu Wilayah Kecamatan Wonoayu . Kabupaten Sidoarjo.


Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin, Oleh karena itu, sudah menjadi agenda rutinitas Satu Minggu sekali pemerintah Kecamatan Wonoayu, untuk mengadakan senam pagi bersama setiap satu Minggu Sekali.


Senam pagi digelar di halaman Koramil Wonoayu 0816/13, dan dipandu oleh instruktur senam profesional yang berpengalaman, Depita dan rekannya Rosita didatangkan dari Sidoarjo.


Senam pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegara jasmani maupun rohani, Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin tersebu, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai dan siswa siswi Wilayah Kecamata Wonoayu Kabupaten Sidoarjo, agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.


Selain untuk memperoleh Kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana bersilaturahmi antar pimpinan dan pegawai dan antar sesama pegawai di lingkungan Wilayah Kecamatan Wonoayu, para pimpinan dan pejabat serta beberapa karyawan merasa senam pagi ini juga sebagai hiburan untuk mengobati “rasa kangen” bertegur sapa dengan teman sejawat dari unit kerja yang berbeda”. pungkasnya.(Arfn).
cetak agenda surabaya